Logo Network
Network

Polisi Amankan Pelaku Curanmor di Pangenan, Modus Gagal dan Sempat Digeruduk Warga

Dede Kurniawan
.
Jum'at, 27 Mei 2022 | 19:53 WIB
Polisi Amankan Pelaku Curanmor di Pangenan, Modus Gagal dan Sempat Digeruduk Warga
Pelaku curanmor di Pangeran saat diamankan pihak kepolisian dari Polresta Cirebon (Foto: Dede Kurniawan)

KABUPATEN CIREBON, iNews.id - Dua pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang terjadi di Desa Rawaurip, Kecamatan Pangenan, Kabupaten Cirebon pada Kamis (26/5/2022) diamankan pihak kepolisian dari Polsek Pangenan Polresta Cirebon.

Berdasarkan informasi dari pihak kepolisian yang berhasil dihimpun menyebutkan, dua pelaku berinisial A (19) dan Y (16), yang mana keduanya merupakan warga Desa Dukuhjati, Kecamatan Kerangkeng, Kabupaten Indramayu berhasil diamankan oleh pihak polisi dari Polsek Pangenan, Polresta Cirebon, setelah sebelumnya kedapatan melakukan pencurian kendaraan bermotor milik warga Desa Rawaurip, Kecamatan Pangenan, Kabupaten Cirebon.

Kedua pelaku mulai melakukan aksinya pada saat korban yang tengah berkunjung ke rumah kerabatnya ini masuk ke dalam rumah. Sepeda motor milik korban yang terparkir di halaman rumah tersebut ternyata sudah diincar.

Pelaku yang awalnya sudah berhasil membawa sepeda motor milik korban, ternyata diketahui oleh warga.

Beruntung, warga yang curiga dengan gerak-gerik kedua pelaku yang tengah membawa sepeda motor milik korban pun langsung memberi tahu kepada korban.

Korban yang sadar sepeda motornya sudah dibawa oleh kedua pelaku, lalu gerak cepat dan meneriaki kedua pelaku dengan sebutan maling. Teriakan korban langsung disambut warga yang berhamburan keluar untuk mengamankan kedua pelaku.

Pelaku yang menjadi sasaran warga pun tidak berdaya sampai pihak kepolisian dari Polsek Pangenan datang untuk mengamankan di lokasi kejadian.

Follow Berita iNews Cirebon di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini