Logo Network
Network

Silaturahmi Kamtibmas Kewilayahan, Toto Surakhman : Siap Ciptakan Pemilu Aman dan Damai

Riant Subekti
.
Selasa, 21 November 2023 | 22:01 WIB
Silaturahmi Kamtibmas Kewilayahan, Toto Surakhman : Siap Ciptakan Pemilu Aman dan Damai
Jajaran Polresta Cirebon Menggelar Silaturahmi Kamtibmas dengan Sejumlah Calon Legislatif Kab. cirebon. Foto : Riant Subekti / iNews Cirebon

KABUPATEN CIREBON, iNewsCirebon.id - Jajaran Kepolisian Polresta Cirebon menggelar silaturahmi Kamtibmas dengan Calon Anggota Legislatif (caleg) Kabupaten Cirebon dalam rangka Cooling sistem untuk ciptakan dan sukseskan Pemilu 2024 yang aman dan damai, bertempat di Gedung Serbaguna, Desa Karangsari, Kecamatan Weru, Selasa (21/11/2023). 

Sejumlah perwakilan baik dari Caleg dan tokoh masyarakat dari Kecamatan Weru, Plered dan Dukupuntang hadir dalam agenda tersebut. 

Toto Surakhman, Caleg DPRD Kabupaten Cirebon dari Dapil 1 Partai Golkar mengatakan sangat mendukung agenda tersebut sebagai bahan silaturahmi dan sosialisasi pencalegannya. 

Dirinya mengaku siap berkompetisi sebagai calon wakil rakyat dengan  menciptakan pemilu yang aman dan damai tanpa mencederai demokrasi. 

" Saya sangat mendukung agenda silaturahmi kamtibmas yang digelar jajaran Polresta Cirebon tersebut, guna menciptakan pemilu 2024 yang aman dan damai" kata Toto, Caleg Golkar dari Dapil 1 ( Plered, Weru, Sumber, Plumbon dan Dukupuntang) tersebut. 

Masih kata Toto, dalam silaturahmi tersebut keterwakilan masyarakat khususnya di Kecamatan Plered menginginkan adanya keterwakilan di dewan Kabupaten Cirebon sebagai penyambung aspirasi. 

" Mudah mudahan apa yang sudah diharapkan oleh masyarakat, saya bisa mewakili aspirasi mereka" sambungya. 

Sementara itu Kapolres Cirebon Kota, Kombes Arif Budiman melalui Kapolsek Plered, AKP. Uton Duhartono berharap dengan silaturahmi kamtibmas ini pelaksanaan Pemilu 2024 mendatang bisa berjalan sukses tanpa ekses, dan menciptakan wakil rakyat sesuai harapan. 

" Alhamdulillah kegiatan ini digelar secara serentak di Jajaran Polresta Cirebon, mudah mudaha dengan silaturahmi ini, pemilu dapat berjalan dengan aman damai, sukses tanpa ekses, dengan semangat membersamai kondusifitas sosial kemasyarakatan " sambung Kapolsek.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.