get app
inews
Aa Read Next : Jaga Pluralisme Polsek Gunungjati Libatkan Warga Keturunan Bagikan 1000 Paket Takjil Gratis

Pelaku Curanmor Warga Srengseng, Tertangkap Basah Saat Beraksi di Desa Babadan Cirebon

Jum'at, 29 September 2023 | 17:19 WIB
header img
Kepolisian Sektor Gunungjati, Polres Cirebon Kota Mengamankan Pelaku Curanmor di Desa Babadan. Foto : Riant Subekti

KABUPATEN CIREBON, iNewsCirebon.id - AF (18) pemuda asal Desa Srengseng, Indramayu, Jawa Barat tertangkap basah usai berhasil mencuri motor milik warga di Blok Karangtingtang, Desa Babadan Kecamatan Gunungjati, Kabupaten Cirebon, Jumat (29/9/2023). 

Pelaku sempat menjadi bulan bulanan warga,usai ketahuan oleh pemilik kendaraan dengan meneriaki pelaku hingga memancing warga lainya untuk mengejar. 

Aksi pelarian pelaku terhenti saat kendaraan curian yang dibawanya menabrak sebuah tembok rumah warga, hingga terjatuh dan diamankan warga. 

Beruntung pelaku dapat segera diamankan oleh pihak Kepolisian dari Polsek Gunungjati, Polres Cirebon Kota yang saat itu melakukan patroli rutin, sehingga pelaku terhindar dari amukan masa. 

Kapolsek Gunungjati, AKP. M. Qomaruddin SH.MH mengungkapkan, Pelaku tersebut beraksi dengan menggunakan kunci leter T dan berhasil membawa sepeda motor jenis metik dengan No Polisi E 3795 CQ hingga akhirnya aksinya diketahui dan ditangkap warga sekitar. 

Pelaku AF diketahui Warga Desa Srengseng, Kecamatan Krangkeng, Kabupaten Indramayu, dan mengaku sudah 6 kali beraksi di Wilayah Hukum Polsek Gunungjati. 

" Mengaku sudah 6 kali melakukan aksinya di wilkum Polsek Gunungjati, Polisi mengamankan barang bukti hasil curian berupa sepeda motor jenis metik milik korban,dan kunci leter T milik pelaku " ungkap AKP. Qomaruddin. 

Polisi masih melakukan pengejaran terhadap pelaku lainya, yang kini sudah diketahui identitasnya.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut