get app
inews
Aa Read Next : Cekcok Persoalan Rumah Tangga, Pria di Majalengka Bakar Mobil dan Rumah Mantan Istri

20 Curug di Majalengka Punya Panorama Eksotis, Sayang untuk Dilewatkan

Minggu, 29 Oktober 2023 | 09:59 WIB
header img
Curug Cipeuteuy terdapat banyak wahana seru dan fasilitas pendukung yang terbilang lengkap seperti kolam pemandian hingga outbound. Foto: Ist

4.Curug Tonjong

Disini kamu akan disuguhkan pemandangan yang bagus dan lokasi yang pas untuk bermain air. Ada banyak kegiatan yang bisa kamu lakukan disini, mulai dari bermain air di sungai yang jernih, terapi ikan, tempat bermain anak dan juga sebagainya. Berlokasi di Teja, Kec. Rajagaluh, Kab. Majalengka.

5.Air Terjun Ibun Pelangi

Air terjun eksotis di Majalengka satu ini wajib untuk kamu kunjungi. Pasalnya, ketika terdapat sinar matahari yang tepat menyinari air terjun maka kamu akan menyaksikan pelangi abadi yang membuat siapa saja terpesona. 

Sehingga wisata ini diberi nama Ibun Pelangi yang memiliki arti Embun Pelangi. Berlokasi di Sukadana, Kec. Argapura, Kab. Majalengka.

6.Curug Cipeuteuy

Di Curug Cipeuteuy terdapat banyak wahana seru dan fasilitas pendukung yang terbilang lengkap seperti kolam pemandian hingga outbound tersedia disini. Lokasi curug ini sendiri termasuk dalam kawasan taman nasional Gunung Ciremai yang menyajikan pemandangan yang ciamik. 

Meski air terjun Cipeuteuy ini tidak terlalu tinggi, tapi sangat cantik untuk dijadikan spot foto. Berlokasi di Jl. Dukuh Pasir, Bantaragung, Kec. Sindangwangi, Kab. Majalengka. 

7.Curug Muara Jaya

Curug Muara Jaya memiliki ketinggian sekitar 73 meter, merupakan curug tertinggi di Majalengka. Selalu ramai dikunjungi wisatawan pada musim liburan atau akhir pekan. 

Untuk fasilitas penunjang ada tempat sampah, toilet, dan juga banyak warung. Tersedia juga area parkir yang luas dan kantin di sekitar area  parkir. Lokasinya di Kampung Apuy, Argamukti, Kec. Argapura, Kab. Majalengka. 

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut