Logo Network
Network

2 Oknum Guru SMK di Majalengka Digerebek Warga Asyik Indehoy Mesum, Ini Kronologinya

Mohammad Zeni Johadi
.
Jum'at, 10 November 2023 | 14:12 WIB
2 Oknum Guru SMK di Majalengka Digerebek Warga Asyik Indehoy Mesum, Ini Kronologinya
Dua oknum guru SMKN  1 Palasah Majalengka kedapatan sedang berbuat mesum di dalam rumah kosong Desa Karangasem pada Rabu, 8 November 2023. Foto: Mohammad Zeni Johadi

MAJALENGKA, iNews.id - Guru SMKN  1 Palasah Majalengka kedapatan sedang berduaan di dalam rumah kosong Desa Karangasem pada Rabu, 8 November 2023, setelah digerebek oleh warga. 

Mereka diduga melakukan tindakan tidak senonoh di tempat tersebut. Sutrisno, juru bicara SMKN 1 Palasah, menjelaskan bahwa kejadian bermula ketika keduanya tidak memiliki jadwal mengajar karena siswa sedang melakukan praktik kerja lapangan (PKL).

"Saat itu, mereka (WA dan IU) keluar dengan izin dari guru piket sekitar pukul 10 pagi," kata Sutrisno pada Kamis (9/11/2023). Penggerebekan terhadap WA dan IU terjadi sekitar pukul 11.20 WIB setelah warga memberikan informasi kepada sekolah.

"Ketika digerebek, pria sudah berpakaian lengkap, sementara wanita meminta waktu untuk mengenakan pakaian terlebih dahulu," ungkap Sutrisno.

Keduanya, menurut Sutrisno, sudah memiliki keluarga dan sama-sama menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS).

"Kami merasa prihatin dengan perilaku rekan-rekan kami. Semoga kejadian seperti ini tidak terulang di masa mendatang," tambah Sutrisno.

Sebelumnya, warga telah menggerebek dua guru yang dituduh melakukan tindakan asusila di Desa Karangasem, Kecamatan Leuwimunding, Kabupaten Majalengka. Video penggerebekan tersebut menjadi viral di media sosial.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Cirebon di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.