get app
inews
Aa Read Next : 3 Crazy Rich asal Majalengka Masuk Nominasi 50 Orang Terkaya di Indonesia

Harga Tiket Masuk Ciboer Pass Majalengka, Destinasi Wisata Hamparan Sawah Terasering nan Cantik

Sabtu, 28 Oktober 2023 | 08:51 WIB
header img
Ciboer Pass Majalengka merupakan wisata yang menyuguhkan pemandangan yang sangat cantik dengan sawah yang berbentuk terasering yang berlokasi di jalan Ciboer, Desa Bantaragung, Kecamatan Sindangwangi, Kabupaten Majalengka. Foto: Ist

CIREBON, iNewsCirebon.id - Harga tiket masuk Ciboer Pass Majalengka merupakan wisata yang menyuguhkan pemandangan yang sangat cantik dengan sawah yang berbentuk terasering yang berlokasi di jalan Ciboer, Desa Bantaragung, Kecamatan Sindangwangi, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

Masyarakat perkotaan bisa menghilangkan rasa bosan dengan keindahan desa yang menawan ini. Saat pengunjung berwisata ke Ciboer Pass, mereka bisa menikmati pemandangan alam yang beragam. Daya tarik pemandangan persawahan yang berbentuk terasering dan harga masuk yang murah menjadikan tempat ini favorit di kalangan anak muda. 

Harga tiket masuk Ciboer Pass Majalengka

Ingin tahu berapa biaya untuk masuk ke lokasi wisata Ciboer Pass? Jangan khawatir, harganya masuk akal yaitu Rp.5.000,- setiap orang. Untuk Rp.5.000,- Anda sudah bisa menikmati pemandangan asri dan persawahan yang membuat Anda serasa berada di Ubud, Bali.

Anda dapat menikmati hamparan sawah hijau yang indah dan menjadi lokasi foto yang bagus. Lokasi yang direkomendasikan bagi anda yang senang mencari gambar-gambar menarik. Saat anda berkunjung ke Kabupaten Majalengka.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut