get app
inews
Aa Read Next : Cekcok Persoalan Rumah Tangga, Pria di Majalengka Bakar Mobil dan Rumah Mantan Istri

23 Tempat Wisata di Majalengka dengan view Astetik

Kamis, 26 Oktober 2023 | 17:12 WIB
header img
Petilasan Prabusiliwangi. Foto: Ist

11.Terasering Panyaweuyan Argapura

Wisata Terasering Panyaweuyan Argapura berada di Desa Argamukti, Kecamatan Argapura.

Untuk melihat pemandangan terasering yang sangat indah, kita dapat melihat saat pagi hari karena menjadi waktu terbaik untuk melihatnya. Jika berkunjung kesini, usahakan datang dipagi hari untuk melihat sunrise dan di sore hari untuk melihat sunset. 

12.Curug Ibun Pelangi

Curug Ibun Pelangi menjadi salah satu wisata Majalengka yang dapat menyegarkan mata dan melepas penat. Tempat ini berlokasi di Desa Sukadana, Majalengka.

Di dalam curug ibun pelangi memiliki pemandangan yang sangat indah. Hal ini karena akan ada cahaya yang masuk ke dalam sehingga ketika difoto akan terlihat aesthetic.

13.Bukit Mercury Sayang Kaak

Bukit Mercury Sayang Kaak yang berlokasi di ibuluh, Argapura ini menjadi tempat wisata yang sangat populer karena dulunya adalah area berkemah yang kemudian dikembangkan menjadi area wisata alam.

Dari atas bukit kita dapat melihat pemandangan sawah serta terasering yang sangat indah. Banyak yang betah untuk berlama lama disini, karena selain memiliki banyak spot foto, udara disekitar juga sangat sejuk dan menyegarkan.

14.Curug Cilutung

Curug Ciluntung menjadi curug yang masih memiliki pesona alami karena susunan batu alami yang terlihat unik. Saat musim hujan Curug Ciluntung memiliki arus yang sangat deras.

Untuk fasilitas sudah sangat baik, akses menuju curug pun sudah sangat mudah karena telah diperbaiki oleh pengelola, berlokasi di Dusun Ciranca, Desa Talagakulon, Majalengka.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut