get app
inews
Aa Read Next : Cekcok Persoalan Rumah Tangga, Pria di Majalengka Bakar Mobil dan Rumah Mantan Istri

23 Tempat Wisata di Majalengka dengan view Astetik

Kamis, 26 Oktober 2023 | 17:12 WIB
header img
Petilasan Prabusiliwangi. Foto: Ist

8.Cikadongdong River Tubing

Cikandongdong River Tubing menyuguhkan wisata yang ekstrem. Kita dapat mencoba river tubing di sungai Cikandongdong yang memiliki panjang sekitar 350 meter.

Sungainya ini memiliki air jernih dan arus yang deras, sehingga saat sedang Saat sedang river tubing tak perlu khawatir dengan kualitas air yang mengenai tubuh kita. 

Saat river tubing kita juga disuguhkan pemandangan indah dari sisi kanan dan kiri sungai. Cikadongdong river tubing berlokasi  Jl. Desa Payung, Teja, Kec. Rajagaluh, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

9.Paralayang Adventure Land

Paralayang Adventure Land juga memiliki wisata yang ekstrem. Tempat wisata Paralayang Adventure ini merupakan tempat paralayang sangat populer di Jawa Barat.

Saat main paralayang kita dapat melihat dengan jelas pemandangan Kota Majalengka dan Gunung Ciremai dari atas ketinggian.

Tak hanya permainan paralayang, ada permainan lain seperti gantole, ATV, dan lain sebagainya yang bisa dinikmati. Paralayang Adventure Land berlokasi di Desa Munjul, Kec. Majalengka, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

10.Terasering Sawah Nangklak

Salah satu pemandangan terasering yang sering dikunjungi adalah Terasering Sawah Nangklak. Terasering sawah nangklak memiliki pemandangan yang sangat hijau kecuali saat musim panen.

Kita dapat berjalan di tengah terasering sambil berfoto dengan pemandangan yang asri. Sawah Nangklak berlokasi di Jl. Bantaragung - Payung, Sindangpano, Kec. Rajagaluh, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut