get app
inews
Aa Read Next : Robby Kiper Terbaik PSGJ, Hanya 2 Kali Kebobolan Sepanjang Liga 3 Seri 2 Jawa Barat

Kalahkan Parma FC, PSGJ Melenggang ke Babak 8 Besar Liga 3 Seri 2 Jawa Barat

Minggu, 25 September 2022 | 20:48 WIB
header img
PSGJ Cirebon berhasil lolos ke babak 8 besar Liga 3 seri 2 Jawa Barat 2022, setelah dalam babak 16 besar berhasil mengalahkan Parma FC dengan skor 3-0. (Foto: Istimewa)

KOTA CIREBON, iNewsCirebon.id -  PSGJ Cirebon berhasil lolos ke babak 8 besar Liga 3 seri 2 Jawa Barat 2022, setelah dalam babak 16 besar berhasil mengalahkan Parma FC dengan skor 3-0. Bermain di Stadion Bima Kota Cirebon, PSGJ tampil dengan kekuatan penuh dan berhasul melenggang ke babak 8 besar.

Bermain dihadapan pendukungnya, pemain PS Gunung Jati (PSGJ) Cirebon tampil menyerang dari menit awal. Anak asuh Heryadi ini pun langsung menekan pertahanan Parma FC yang dikawal Andika dan kawan-kawan.

Gol pembuka PSGJ diciptakan oleh sang kapten Dea Wahyudi yang berhasil mencetak gol pada menit ke 33. Hanya berselang 1 menit Dea kembali mencatatkan namanya di papan skor dengan mencetak yang gol yang ke dua.

Gol ketiga diciptakan beberapa menit jelang turun minum, gol ke tiga diciptakan Aji Pangestu pada menit ke 43. Di babak kedua, sejumlah peluang diciptakan Dea dan kawan-kawan namun belum merubah skor hingga pluit panjang dibunyikan.

Dengan kemenangan ini, PSGJ berhasil lolos ke babak 8 besar Liga 3 seri 2 Jawa Barat. Di babak 8 besar nanti PSGJ sudah ditunggu oleh Buaran Putra FC Kota Bekasi yang sebelumnya berhasil mengalahkan Bina Putra Cirebon dengan skor 4-1.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut