Lolos Ke Final Liga 3 Seri 2 Jawa Barat 2022, Al Jabbar Prestasi Tertinggi

Dede Kurniawan
.
Sabtu, 01 Oktober 2022 | 06:43 WIB
Manager Al Jabbar FC Cirebon, Retno Widodo, kebarhasilan lolos ke babak final liga 3 seri 2 Jawa Barat 2022, adalah prestasi tertinggi dari Aj Jabbar FC Cirebon. (Foto: Dede Kurniawan)

KOTA CIREBON, iNewsCirebon.id Kebarhasilan Al Jabbar FC lolos ke babak final liga 3 seri 2 Jawa Barat 2022, adalah prestasi tertinggi dari Aj Jabbar FC Cirebon. Hal ini disampaikan oleh Manager Al Jabbar FC Cirebon, Retno Widodo.

"Masuk ke final adalah prestasi tertinggi dari Al Jabbar FC untuk itu kami menyampaikan terima kasih kepada semua pihak khusunya pemain dan official yang berhasil membawa Al Jabbar FC bisa masuk ke babak final liga 3 seri 2 2022 ini," ujar Widod, Sabtu (1/10/2022).

Selain lolos ke babak final, menurut Widodo, Al Jabbar FC juga dipastikan bakal promosi ke liga 3 seri 2 tahun depan, ini semua berkat semangat dan pejuangan yang luar bisa dari pemain dan juga official Al Jabbar FC.

"Di final kita akan tetap maen fair play, bagai manapun juga PSGJ adalah saudara tua kami, untuk itu kami akan menghormati PSGJ," katanya.

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini