Dea Wayudin Sosok Striker Haus Gol yang Dimiliki PSGJ

Dede Kurniawan
.
Rabu, 05 Oktober 2022 | 12:03 WIB
Dea Wahyudin sosok striker haus gol yang dimiliki PSGJ. (Foto: PSGJ)

KABUPATEN CIREBON, iNewsCirebon.idDea Wahyudin sosok striker haus gol yang dimiliki PSGJ. PSGJ Cirebon berhasil menjadi runner up pada Liga 3 seri 2 Jawa Barat 2022, keberhasilan PSGJ ini tidak lepas dari kerja keras pemain depan yang satu ini.

Nama Dea Wahyudin atau kerap dipanggil Dea Ozora bukan pemain sembarangan, kiprahnya dalam dunia sepak bola ternyata bukan saat membela PSGJ Cirebon dalam liga 3 seri 2 Jawa Barat 2022 saja. Pemain asli Kabupaten Cirebon ini ternyata sudah malang melintang dan sempat bermain untuk klub-klub besar seperti Persitas Tasikmalaya.

Dea Wahyudin yang lahir di Cirebon 25 tahun silam ini selain menjadi pemain sepak bola, juga ternyata mengabdikan diri sebagai perangkat desa di Desa Battembat, Kecamatan Tengahtani, Kabupaten Cirebon. Terlahir dari keluarga yang mencintai sepak bola, Dea mulai mulai bermain bola sejak dirinya duduk di bangku kelas 4 Sekolah Dasar.

Striker haus gol yang dimiliki PSGJ ini menciptakan 8 gol sepanjang gelaran Liga 3 seri 2 Jawa Barat 2022. Tidak hanya di PSGJ, anak dari pasangan Bakrun dan Sumarni juga menjadi pencetak gol terbanyak untuk Persitas Tasikmalaya pada gelaran Liga 3 seri 1 Jawa Barat 2021 dengan torehan 7 gol.

Follow Berita iNews Cirebon di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini