get app
inews
Aa Read Next : Robby Kiper Terbaik PSGJ, Hanya 2 Kali Kebobolan Sepanjang Liga 3 Seri 2 Jawa Barat

Kalahkan Parma FC, PSGJ Melenggang ke Babak 8 Besar Liga 3 Seri 2 Jawa Barat

Minggu, 25 September 2022 | 20:48 WIB
header img
PSGJ Cirebon berhasil lolos ke babak 8 besar Liga 3 seri 2 Jawa Barat 2022, setelah dalam babak 16 besar berhasil mengalahkan Parma FC dengan skor 3-0. (Foto: Istimewa)

KOTA CIREBON, iNewsCirebon.id -  PSGJ Cirebon berhasil lolos ke babak 8 besar Liga 3 seri 2 Jawa Barat 2022, setelah dalam babak 16 besar berhasil mengalahkan Parma FC dengan skor 3-0. Bermain di Stadion Bima Kota Cirebon, PSGJ tampil dengan kekuatan penuh dan berhasul melenggang ke babak 8 besar.

Bermain dihadapan pendukungnya, pemain PS Gunung Jati (PSGJ) Cirebon tampil menyerang dari menit awal. Anak asuh Heryadi ini pun langsung menekan pertahanan Parma FC yang dikawal Andika dan kawan-kawan.

Gol pembuka PSGJ diciptakan oleh sang kapten Dea Wahyudi yang berhasil mencetak gol pada menit ke 33. Hanya berselang 1 menit Dea kembali mencatatkan namanya di papan skor dengan mencetak yang gol yang ke dua.

Gol ketiga diciptakan beberapa menit jelang turun minum, gol ke tiga diciptakan Aji Pangestu pada menit ke 43. Di babak kedua, sejumlah peluang diciptakan Dea dan kawan-kawan namun belum merubah skor hingga pluit panjang dibunyikan.

Dengan kemenangan ini, PSGJ berhasil lolos ke babak 8 besar Liga 3 seri 2 Jawa Barat. Di babak 8 besar nanti PSGJ sudah ditunggu oleh Buaran Putra FC Kota Bekasi yang sebelumnya berhasil mengalahkan Bina Putra Cirebon dengan skor 4-1.

Menanggapi kemenangan atas Parma FC, Manager PSGJ Anggi Permana Putra, menyampakan terimakasih kepada semua pihak pemain, offecial dan suporter serta managemant yang sudah memberikan dukungan yang luar biasa untuk PSGJ.

"Ini pertandingan yang luar biasa, pemain masih semangat meskipun jadwal pertandingan cukup padat, dengan waktu istirahat yang minim ini kami tetap berlatih agar bisa maksimal untuk meraih hasil pada 8 besar nanti," ujar Anggi.

Dikatakan Anggi, sejauh ini pihaknya juga mengaku masih buta dengan kekuatan dari Buaran Putra FC, namun dirinya mengaku optimis dengan dukungan penuh dari Suporter PSGJ bisa meraih kemenangan di babak 8 besar nanti. Dan yang paling utama adalah bisa kembali merumput di Liga 3 seri 1.

"Pada pertandingan ini memang ada salah satu pemain kami yang tidak bermain namun pada 8 besar nanti, kami dipastikan full time, yang sudah siap untuk menghadapi Buaran Putra FC," tambahnya.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut