get app
inews
Aa Read Next : KLB ASKAB PSSI Cirebon Diberhentikan Sementara, Ini Kata Sekjen Asprov

Prediksi PSGJ vs Pesik Kuningan di Semifinal Liga 3 Seri 2 Jawa Barat 2022

Kamis, 29 September 2022 | 08:27 WIB
header img
Prediksi PSGJ vs Persik Kuningan di semifinal liga 3 seri 2 Jawa Barat 2022. (Foto: Istimewa/PSGJ)

KOTA CIREBON, iNewsCirebon.id Prediksi PSGJ vs Persik Kuningan di semifinal liga 3 seri 2 Jawa Barat 2022. PSG selaku tuan rumah liga 3 seri 2 Jawa Barat akan menghadapi lawan tangguh Pesik Kuningan dibabak semifinal Liga 3 seri 2 Jawa Barat 2022.

Bermain didepan pendukungnya sendiri yakni di Stadion Bima Kota Cirebon, Kamis (29/9/2022) PSGJ diprediksi akan menurunkan pemain terbaiknya selama liga 3 seri 2 Jawa Barat 2022. Pelatih PSGJ Haryadi masih mempercayakan Dea Wahyudin sebagai juru gedor untuk meluluhlantahkan pertahanan Peski Kuningan.

Berbekal kemenangan 2-0 melawan Buaran Putra FC Bekasi dibabak 8 besar menjadikan motivasi tersendiri bagi pemain PSGJ untuk menghadapi Pesik Kuningan. Tidak hanya itu, Achmad Khoirobiyanto juga tidak mau gawangnya di jebol oleh pemain Kuningan.

Sepanjang perjalanan liga 3 seri 2 Jawa Barat 2022, PSGJ adalah salah satu tim yang belum pernah kemasukan gol. Dan ini menjadi tantangan tersendiri untuk laskar kuda Ciremai untuk memecahkan rekor ini.

Sementara itu Pesik Kuningan berhasil melaju ke babak semifinal setelah pada babak 8 besar berhasil mengalahkan PS BRT Subang dengan skor 2-1. Pesik Kuningan diprediksi tetap menurunkan pemain terbaik melawan PSGJ. 

Meski PSGJ diuntungkan dengan kehadiran suporter Yudista Irfa Pangestu akan memberikan perlawanan yang sehingga pertandingan ini layak untuk disimak. 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut