Logo Network
Network

Berkat Tangan Digin Heryadi, PSGJ Diprediksi Naik Kasta

Dede Kurniawan
.
Rabu, 28 September 2022 | 16:20 WIB
Berkat Tangan Digin Heryadi, PSGJ Diprediksi Naik Kasta
Berkat tangan dingin pelatih Heryadi, PSGJ selangkah lagi akan naik kasta. (Foto: Istimewa)

KOTA CIREBON, iNewsCirebon.idBerkat tangan dingin pelatih Heryadi, PSGJ selangkah lagi akan naik kasta. PS Gunung Jati pada musim kompetisi 2021-2022 berada di Liga 3 seri 1 Jawa Barat, namun karena penampilan yang kurang baik harus turun kasta ke Liga 3 seri 2 Jawa Barat 2022 pada musim kompetisi 2022-2023.

Berkat tangan dingin Coach Heryadi, PSGJ berhasil menembus babak semifinal LIga 3 seri 2 dan diprediksi akan naik kasta ke Liga 3 seri 1 Jawa Barat. Heryadi sendiri sebenarnya bukan orang baru, kiprahnya didunia sepakbola tidak diragukan lagi.

Heryadi tercatat pernah menangani tim-tim besar seperti Persiba Balikpapan dan juga pernah menjadi pelatih di tim kasta tertinggi Liga Futebol Amadora (LFA), Timor Leste bersama Karketu Dili FC. Sebelum melatih Karketu Dili FC, Heryadi juga sempat melatih Persiba Balikpapan dari tahun 2008 hingga 2010.

Heryadi mengawali karir pelatih di diklat Salatiga ini sempat mendapat julukan Lord oleh suporter Persiba kini menangani tim PSGJ Cirebon. berkat tangan dinginnya PSGJ sampai dengan babak 8 besar liga 3 seri 2 menjadi satu-satunya tim yang belum pernah kebobolan.

Follow Berita iNews Cirebon di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini