get app
inews
Aa Read Next : Kisah Kopka Azmiadi Gadai Motor demi Sewa Alat Berat untuk Urai Kemacetan

Kisah Sukses Bob Sadino, Lulusan SMA Pernah Nguli Ujungnya Jadi Milyuner

Minggu, 10 Juli 2022 | 13:22 WIB
header img
Sempat jadi kuli, sebelum Bob Sadino bisnisnya berkembang pesat dan sukses. (foto: MNC Media)

JAKARTA, iNews.id - Nama Bob Sadino sudah tidak asing lagi. Sosok pengusaha sukses ini dikenal banyak menorehkan karya-karyanya yang bisa motivasi para pelaku bisnis untuk tetap semangat mengembangkan bisnisnya.

Kisah sukses Bob Sadino sebagai pengusaha sangat menginspirasi. Kisahnya bahkan menjadi referensi banyak orang yang ingin menjadi pengusaha sukses sepertinya.

Namun, kisah sukses Bob Sadino tidak datang dari langit. Sebagai pelaku bisnis, ia memulai perjalanan bisnisnya dengan berbagai rintangan. Perjalanan hidup yang mengantarkannya hingga dikenal dunia tentunya merupakan pelajaran berharga dalam dunia wirausaha. 

Seperti apa perjalanan Bob Sadino hingga meraih kesuksesan?

Kisah Sukses Bob Sadino dari Awal Hingga Sukses

Bob Sadino merupakan pemilik dari Kem Chicks. Ia merupakan pebisnis handal yang memiliki gaya yang nyentrik, kemeja pendek dan celana pendek. Meski kini ia telah tiada, namun namanya masih banyak dicari terutama bagi para wirausahawan yang membutuhkan inspirasi dan motivasi dari perjalanan hidup sang legenda bisnis ini. 

Tidak ada yang menyangka bahwa Bob akan sesukses ini. Jika kesuksesan seseorang ditentukan dari kualifikasi pendidikan, maka Bob Sadino barangkali tidak akan masuk ke dalam daftarnya. Sayangnya, kesuksesan tidak berbanding lurus dengan kualifikasi pendidikan yang dimiliki oleh seseorang.

Meskipun, kualifikasi pendidikan bisa menjadi faktor pendorong seseorang dalam meraih kesuksesan. Mengapa demikian? Hal ini lantaran rupanya, Bob Sadino hanyalah seorang lulusan SMA. 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut