get app
inews
Aa Read Next : Cekcok Persoalan Rumah Tangga, Pria di Majalengka Bakar Mobil dan Rumah Mantan Istri

Cafe Instagramable di Majalengka, Cocok untuk Tempat Nongkrong Anak Muda

Kamis, 02 November 2023 | 19:23 WIB
header img
Laloma Cafe di Jalan Kh. Abdul Halim, Munjul, Kecamatan Majalengka, salah satu cade instagramble di Kabupaten Majalengka. Foto: YouTube

Kedai Kopi Apik

Kedai kopi ini berlokasi di Jalan Satari No.239, Majalengka Kulon, Kec. Majalengka, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat. Tren minum kopi di Majalengka, sudah mulai sangat terkenal.

Jadi tak heran jika banyak orang yang mulai mencari dimana cafe yang memiliki kenikmatan dalam kopinya. Kedai Kopi Apik memiliki citarasa yang nikmat dalam kopinya, serta menyajikan banyak pilihan biji kopinya.

Ngopi Bung Majalengka

Ngopi Bung Majalengka ini beralamat di Jalan Raya K H Abdul Halim No.226, Majalengka Kulon, Kec. Majalengka, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

Cafe Bung Majalengka ini dapat kamu nikmati bersama teman dan keluarga, tak hanya kopi saja namun juga menawarkan berbagai makanan, dengan bertemakan artha atau klasik ini yang ada di daerah Majalengka.

Kedai Kopi Roakrak

Kedai Kopi Roakrak Menjadi salah tempat nongkrong di Majalengka yang aksesnya mudah karena dekat dengan kota, Kedai Kopi Roakrak menjadi tempat yang harus Anda kunjungi. Kedai Kopi Roakrak sendiri memiliki tempat yang sangat mudah diakses karena memang berada di pusat kota.

Bengkel D’Brewok

Kedai kopi di Majalengka ini menyajikan kopi dengan rasa yang sangat khas karena diolah dari biji-biji pilihan. Beberapa sajian kopi yang dihadirkan di Bengkel Kopi D’Brewok sendiri rata-rata adalah dari Kintamani Bali, Bajawa, Gayo dan sebagainya.

Ambet kasih coffe

Cafe Instagramabel di Majalengka yang terakhir yang dapat anda kunjungi saat berada di Ambet Kasih Coffee. Café ini memiliki tema yang modern minimalis, sangat cocok untuk anak muda yang hobi nongkrong.

Selain itu, beberapa dekorasi yang Ambet Kasih Coffee miliki juga menambah view yang estetik pada café ini. Fasilitas Ambet Kasih Coffee sendiri juga cukup lengkap mulai dari wifi, stop kontak sampai dengan parkir luas.

Nah, itu dia Cafe instagramable di Majalengka, jadi kalian mau coba cafe yang mana?
 

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut