get app
inews
Aa Read Next : Cekcok Persoalan Rumah Tangga, Pria di Majalengka Bakar Mobil dan Rumah Mantan Istri

Cafe Instagramable di Majalengka, Cocok untuk Tempat Nongkrong Anak Muda

Kamis, 02 November 2023 | 19:23 WIB
header img
Laloma Cafe di Jalan Kh. Abdul Halim, Munjul, Kecamatan Majalengka, salah satu cade instagramble di Kabupaten Majalengka. Foto: YouTube

CIREBON, iNewsCirebon.id - Cafe Instagramable di Majalengka menjadi salah satu tempat yang banyak di incar anak muda zaman sekarang. Cafe menjadi salah satu tempat nongkrong yang sangat digemari generasi muda untuk mengobrol, makan, dan bekerja.

Setiap tempat nongkrong di Majalengka akan selalu memberikan sebuah pengalaman yang berbeda dan membuat nongkrong semakin seru. Setiap café yang ada di Majalengka juga sudah memiliki fasilitas yang lengkap.

Cafe Instagramable di Majalengka

Laloma Cafe

Laloma Cafe ini terletak di Jalan Kh. Abdul Halim, Munjul, Kec. Majalengka, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat. 

Cafe Laloma menawarkan berbagai menu makanan dan minuman yang sangat nikmat dan memiliki harga yang terjangkau. Ditambah dengan tempatnya yang instagramable dan estetik menjadi salah satu daya tarik pengunjung. 

Cafe Humble Coffee Hafidz

Cafe Humble Coffee Hafidz ini berlokasi di Jalan Raya K H Abdul Halim No.119, Majalengka Kulon, Kec. Majalengka, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat. Cafe Coffee Hafidz ini menawarkan suasana nongkrong yang sangat nyaman dan mengesankan.

Pengunjung juga dapat menikmati pemandangan kolam yang ada di sekitar cafe. Cafe ini menciptakan suasana romantis, terutama ketika saat malam hari.

Oaks Cafe and Resto

Oaks Cafe and Resto ini berada di Jalan Ahmad Yani No.190, Majalengka Wetan, Kec. Majalengka, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat. Oaks Cafe and Resto ini selalu ramai dikunjungi muda mudi yang sedang nongkrong atau kulineran. Termasuk cafe yang luas, pengunjung bisa menemukan deretan tempat duduk yang terbuat dari kayu yang berjajar rapi.

Kedai Artha Majalengka

Kedai Artha Majalengka ini berlokasi di Jalan Babakan Jawa ( pasar mambo, Majalengka Wetan, Kec. Majalengka, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat. Cafe yang satu ini menawarkan berbagai menu makanan dan juga camilan yang enak dan harganya terjangkau. Sudah pasti cafe sangat cocok untuk nongkrong bersama teman atau pasangan.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut