get app
inews
Aa
Read Next : ART Jadi Pelaku Pembunuhan Ibu Kandung Anggota DPR Bambang Hermanto, Ditangkap di Indramayu

Kisah ART Kerja Sambil Telanjang Digaji Rp934.000 per Jam

Rabu, 15 Maret 2023 | 14:41 WIB
header img
Kisah ART Kerja Sambil Telanjang Dibayar Rp934.000 per Jam. Foto: istockphoto

Rae sebelumnya bekerja sebagai penjual baju bekas, demi mendapatkan uang tambahan maka ia memberanikan diri untuk bekerja sebagai ART tanpa busana.

"Saya selalu mencari cara untuk membuat penghasilan tambahan dan saya suka telajang jadi aku pikir oke, aku akan mencobanya," ungkapnya dilansir dari SindoNews.

Awalnya Rae ragu mengambil pekerjaan ini, "Pekerjaan pertama saya dipesan untuk saya akhirnya tidak pergi. Saya ketakutan setelah melihat rumah di Google Maps dan melihatnya mundur ke hutan dan saya seharusnya berada di sana pada malam hari, tapi ke depannya, saya berpikir saya bisa melakukan ini dan mulai menerima job,"paparnya.

Menurutnya, ada juga beberapa klien yang hanya ingin ditemani dan meminta lebih tapi ia menolaknya. Meski bekerja tanpa berbusana, Rae menolak tindakan aneh-aneh dari klien.

 "Ada beberapa orang yang creepy, beberapa pria yang menyewa jasa saya sebagai pembersih rumah menganggap akan menerima sesuatu yang lebih. Saya sudah klir bahwa saya hanya akan membersihkan," katanya.

Walau pekerjaannya terbilang ekstrem, keluarga dan kerabatnya dapat menerimanya dengan baik tanpa sindiran ataupun perdebatan.

"Teman-teman dan keluarga saya tahu apa yang saya lakukan, tetapi saya pikir mereka bertanya-tanya mengapa saya melakukannya. Mereka menganggap semua pria ini aneh dan menyeramkan, tetapi secara umum mereka adalah orang-orang yang baik," ungkapnya.

"Selama enam tahun saya sudah beberapa kali menjalin hubungan dan mereka semua setuju dengan itu, pasanganku sekarang mendukung tapi banyak teman dari pasanganku tidak," pungkasnya.

 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut