get app
inews
Aa Read Next : ART Jadi Pelaku Pembunuhan Ibu Kandung Anggota DPR Bambang Hermanto, Ditangkap di Indramayu

6 Sumber Kekayaan Dara Arafah, Selebgram yang Duitnya Dicuri ART

Sabtu, 17 September 2022 | 16:26 WIB
header img
Enam sumber kekayaan Dara Arafah, selebgram yang duitnya dicuri ART. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id -  Enam sumber kekayaan Dara Arafah, selebgram yang duitnya dicuri ART. Dara Arafah selebgram yang simpan uangnya di brankas namun curi oleh Asisten Rumah Tangga (ART) sendiri.

6 sumber kekayaan Dara Arafah, uang yang dicuri sang ART jumlahnya cukup fantastis yakni sekitar Rp800 juta. Dara Arafah pun lantas memberikan pesan kepada seluruh majikan yang memilik ART di rumah agar berhati-hati dengan ART.

Beruntung aksi pencurian yang dilakukan ART tersbut terekam pengawas di sekitar rumah Dara. ART Dara Mursidah (52) dan Sarkun alias Anwar (38)  yang merupakan kekasih Mursidah ini berhasil diamankan pihak Kepolisian.

Lantas dari mana saja sumber kekayaan Dara Arafah, dikutip dari berbagai sumber, Sabtu (17/9/2022) berikut sumber kekayaan Dara Arafah.

Sumber kekayaan Dara Arafah:

1. Penghasilan jadi Youtuber

Yotuber juga menjadi salah satu sumber kekayaan dari Dara Arafah. dengan jumlah subscribers mencapai 170 ribu kanal yotube gadis kelahiran 2000 ini bisa diprediki berapa besar pendapatan yang diterimanya setiap bulan.

Meski tidak terlalu aktif, Dara arafah kerap menyajikan konten dari tutorial make up hingga momen berlibur. Dara Arafah juga terakhur membagikan momen liburannya di Morotai Island dikanl yotube nya.

2. Endorsment

Dara Arafah salah satu selebram yang memiliki banyak pengikut di media sosial. Dengan jumlah 2,8 followers, Instagram Dara Arafah pun kerap mendapat endorsment berbagai brand.

Diperkirakan tarif endorsement Dara Arafah dengan jumlah pengikut yang besar, maka tarifnya juga akan lebih besar lagi bisa sampai jutaan bahkan puluhan juta rupiah.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut