get app
inews
Aa Read Next : ART Jadi Pelaku Pembunuhan Ibu Kandung Anggota DPR Bambang Hermanto, Ditangkap di Indramayu

Kisah ART Kerja Sambil Telanjang Digaji Rp934.000 per Jam

Rabu, 15 Maret 2023 | 14:41 WIB
header img
Kisah ART Kerja Sambil Telanjang Dibayar Rp934.000 per Jam. Foto: istockphoto

LONDON, iNewsCirebon.id - Kisah seorang wanita asal Inggris ini. Ia bekerja sebagai Asisten Rumah Tangga (ART) dengan telanjang dan digaji Rp934.000 per jam.

Lottie Rae (32) bahkan memposting pengalamannya bekerja pada akun Instagram miliknya musings_from_a_naked_cleaner. Dalam bio nya ditulis "I've been cleaning people's homes naked for 5+ years. Whilst in theory this idea appears relatively easy, my experiences have been anything but...".

Ternyata Rae telah menjalankan pekerjaannya sebagai ART dengan bertelanjang selama lebih dari 5 tahun, tepatnya sejak 2017.

Ia pun mengaku punya banyak klien yang menyewa jasanya. Kliennya itu kebanyakan adalah kaum orang telanjang atau orang-orang nudis.

Selain karena ingin melihatnya bekerja dengan telanjang, banyak juga klien yang hanya ingin ditemani.

Rae tak hanya mendapat bayaran yang cukup mahal yakni £50 atau Rp 934 ribuan per jam tapi juga bisa bertemu dengan berbagai macam orang.

Dalam berbagai unggahan pada akun instagramnya Rae menceritakan pengalamannya bekerja. Dan ia menganggap dirinya sebagai orang berjiwa bebas merasa bahwa pekerjaan tersebut membuat orang lebih percaya diri dengan tubuh mereka.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut