get app
inews
Aa Read Next : 5 Komedian Indonesia Miliki Istri Cantik dan Menawan, Nomor 4 Sempat Terhalang Restu Orang Tua

Cek Kepribadianmu Berdasarkan Prediksi 12 Zodiak Berikut

Senin, 26 September 2022 | 09:51 WIB
header img
Cek Kepribadianmu Berdasarkan Prediksi 12 Zodiak ( Foto : Istimewa)

JAKARTA,iNewsCirebon.id - Sifat zodiak sering diyakini sebagai karakter pembawaan yang dimiliki seseorang berdasarkan tanggal lahir. Dalam astrologi, zodiak merujuk pada penerjemahan karakter rasi-rasi bintang yang dilalui oleh sabuk khayal di langit dan terdiri dari 12 tanda perbintangan.

Sebagian orang meyakini bahwa bahwa kepribadian atau karakter seseorang dapat diprediksi melalui tanda zodiaknya, yakni terkait kapan ia dilahirkan. Zodiak adalah bagian dari astrologi, atau sistem pengetahuan yang berusaha menerjemahkan dan menghubungkan kenyataan atau eksistensi manusia berdasarkan posisi dan gerak berbagai benda langit seperti matahari, bulan, planet, dan atau simpul orbit tertentu.

Lantas, bagaimana karakter seseorang berdasarkan zodiaknya? Berikut adalah 12 sifat zodiak yang sering diyakini sebagai karakter dasar yang dimiliki seseorang berdasarkan tanggal lahir.

12 Sifat Zodiak Berdasarkan Tanggal Lahir

 

1. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Aquarius memiliki karakter cemerlang dalam hal ide dan gagasan unik. Terutama tentang bagaimana menjalani hidup, karier, keluarga, dan percintaan. 

Aquarius secara umum diyakini memiliki sifat suka kebebasan, pikiran terbuka, dan erbagai wawasan serta kebijaksanaan. Karakter pemilik zodiak Aquarius biasanya sangat kharismatik. Mereka progresif, otentik, mandiri, penyendiri, dan temperament. 

Kendati demikian, mereka terkadang juga pemalu dan pendiam. Mereka takut untuk mengekspresikan kepribadian mereka yang sebenarnya kepada orang lain.

2. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Zodiak Pisces memiliki sifat lembut hatinya dan sangat sensitif. Mereka juga dikenal memiliki sifat penyayang, artistik, intuitif, lembut, bijaksana, dan musikal.

Sifatnya yang peka membuat mereka dapat memahami keadaan orang terdekatnya dengan baik. Pemilik zodiak ini menyukai hal-hal yang romantis. Pisces sangat tidak suka dengan kekerasan atau kekejaman.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut