get app
inews
Aa Read Next : Cek Kepribadianmu Berdasarkan Prediksi 12 Zodiak Berikut

Deretan Zodiak Dikenal Gampang Putus Asa, Gemini Urutan Pertama

Selasa, 21 Juni 2022 | 06:37 WIB
header img
Zodiak Gemini.(Foto: doc. iNews.id)

JAKARTA, iNews.id - Setiap orang punya masalah hidup masing-masing. Namun, tidak semua orang bisa menyelesaikannya dengan baik. Ada saja yang mudah putus asa.

Berdasarkan astrologi, ada tanda-tanda zodiak yang seperti itu. Mereka terkenal tidak percaya diri untuk menghadapi kesulitan dan situasi rumit.

Mereka cenderung lebih suka mengambil jalan keluar yang mudah. Itu sebabnya mereka sering disebut mudah putus asa.

Para pemilik zodiak-zodiak ini merasa bahwa pilihan untuk menyerah atau berhenti lebih nyaman daripada harus frustrasi dan pusing berkepanjangan.

Lantas zodiak apa saja sih yang paling gampang putus asa? Berikut daftarnya, dirangkum dari Pink Villa.

1. Gemini

Pertama ada Gemini. Mereka tipikal orang yang tidak sabaran dan impulsif. Jika mereka tidak bersenang-senang melakukan sesuatu, mereka akan berhenti melakukannya. Selain itu, para Gemini juga mudah bosan dan dengan demikian, cenderung berhenti melakukan hal-hal yang tidak lagi menarik minat mereka, apa pun itu.

2. Cancer

Kemudian ada Cancer. Mereka adalah orang-orang yang didorong oleh emosi karena mereka sensitif. Mereka cenderung terlalu memikirkan hal-hal dan situasi dan membuat skenario terburuk di kepala mereka. Kebiasaan mereka ini, membuat mereka kehilangan motivasi dan membuat mereka putus asa untuk maju atau menyelesaikan sesuatu.

3. Pisces

Di urutan berikutnya ada Pisces. Orang kelahiran Pisces adalah orang-orang yang sangat berbakat, artistik dan kreatif. Namun di lain sisi, mereka juga pesimis. Mereka merasa, bahwa jika segala sesuatunya tidak berjalan sesuai keinginan mereka, maka tidak ada gunanya untuk terus melakukannya dan berjuang. Mereka lebih suka berhenti menghadapi rintangan daripada harus merasa gagal.

4. Libra

Terakhir, ada Libra. Mereka cenderung tidak menganggap hal-hal dan kehidupan terlalu serius. Seperti Pisces, mereka merasa jika sesuatu tidak berjalan seperti yang mereka inginkan, maka yang terbaik adalah berhenti.

Para Pisces bukanlah orang-orang yang akan dengan senang hati dan siap menghadapi tantangan dan rintangan yang menghadang. Para Libra lebih suka mengambil jalan keluar yang mudah dan cepat.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut