get app
inews
Aa Read Next : 5 Komedian Indonesia Miliki Istri Cantik dan Menawan, Nomor 4 Sempat Terhalang Restu Orang Tua

Cek Kepribadianmu Berdasarkan Prediksi 12 Zodiak Berikut

Senin, 26 September 2022 | 09:51 WIB
header img
Cek Kepribadianmu Berdasarkan Prediksi 12 Zodiak ( Foto : Istimewa)

7. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Zodiak Leo, seperti simbolnya yakni singa, mereka adalah pribadi yang mempunyai semangat membara selayaknya raja dan ratu hutan surgawi. Leo adalah pemimpin yang lahir secara alami.

Leo terkenal optimis, mudah bergaul dan cerdas dalam mengambil sebuah keputusan. Mereka kreatif, bersemangat, murah hati, ramah, ceria, dan humoris. Sayangnya, mereka juga memiliki kelemahan. Leo cenderung sombong, keras kepala, egois, malas, dan tidak fleksibel.

8. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Pemilik zodiak Virgo terkenal sebagai pribadi yang perfeksionis dan suka meningkatkan keterampilan melalui latihan yang rajin serta konsisten. Mereka pribadi yang tekun.

Bahkan, sifat perfeksionis Virgo terkadang sering membuat orang di sekitarnya jadi tidak nyaman. Virgo memiliki pemikiran yang logis, praktis, dan sistematis dalam pendekatan kehidupan. 

Namun, mereka umumnya pemalu, khawatir, terlalu kritis terhadap diri sendiri dan orang lain, serta terlalu serius.

9. Libra (23 September - 22 Oktober)

 

Libra lambang keseimbangan hidup. Libra terobsesi pada hal-hal yang presisi dan berusaha menciptakan keseimbangan di semua bidang kehidupan, terutama menyangkut masalah hati. 

Mereka adalah pribadi yang kooperatif, diplomatis, ramah, berpikir adil, dan berjiwa sosial tinggi. Libra adalah manifestasi dari harmoni dan kelembutan. Mereka suka berbagi dengan orang lain dan hidup dengan jiwa yang bebas.

Sayangnya, mereka sering terjebak dalam keragu-raguan, terlalu menghindari konfrontasi, dan seringkali memendam dendam.

10. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Scorpio memiliki sifat sulit dipahami dan misterius. Mereka adalah pribadi yang kuat, berani, banyak akal, bersemangat, dan teman yang baik.

Scorpio menggunakan energi emosional sebagai bahan bakar, menumbuhkan kebijaksanaan yang kuat melalui alam fisik dan psikisnya yang tak terlihat. 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut