get app
inews
Aa Read Next : Cek Kepribadianmu Berdasarkan Prediksi 12 Zodiak Berikut

4 Zodiak Terkenal Pekerja Keras, Ada Capricorn Si Paling Ambisius

Sabtu, 25 Juni 2022 | 06:00 WIB
header img
Lambang zodiak Capricorn. (Foto: doc. iNews.id)

JAKARTA, iNews.id - Setiap orang memiliki tingkat rajin dan malasnya tersendiri. Namun, berdasarkan astrologi, zodiak-zodiak ini justru terkenal paling rajin dan pekerja keras.

Pasalnya, mereka sangat mengutamakan tujuan mereka dalam hidup. Pemilik zodiak-zodiak ini cenderung ambisius dalam mengejar karier mereka. 

Beberapa di antara mereka juga berorientasi kepada uang dan kesuksesan, sehingga mau tidak mau membuat mereka bekerja keras untuk mendapatkan itu semua.

Nah, ada zodiak apa saja nih? Berikut daftarnya, seperti dirangkum dari Your Tango, Sabtu (25/6/2022).

Capricorn

Di urutan pertama ada Capricorn. Mereka memiliki disiplin diri yang kokoh dan tidak akan membiarkan distraksi menghalangi mereka mencapai tujuannya. Capricorn juga ambisius yang membuat mereka bertekad untuk bekerja keras mengejar karier mereka dan sukses.

Virgo

Di urutan berikutnya ada Virgo. Mereka adalah simbol pekerja keras. Mereka perfeksionis dan selalu mengerjakan sesuatu dengan teliti agar hasilnya dapat semaksimal mungkin. Virgo juga sangat kritis terhadap diri sendiri, sehingga mereka selalu melakukan segala hal sebaik mungkin.

Aries

Aries juga menjadi zodiak yang paling pekerja keras. Mereka selalu memiliki kesempatan untuk memanfaatkan bakat mereka dengan baik. Para Aries juga tidak suka menjadi tidak aktif, sehingga selalu memastikan diri mereka tetap sibuk.

Scorpio

Terakhir, ada zodiak Scorpio. Mereka berpikir jika mereka sangat malas, tetapi sebenarnya tidak. Mereka bekerja seperti mesin, tampak tidak pernah lelah dan selalu diandalkan. Mereka juga akan melakukan apa saja untuk mencapai tujuan dan ambisi mereka dengan cara apa pun.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut