get app
inews
Aa Read Next : 5 Komedian Indonesia Miliki Istri Cantik dan Menawan, Nomor 4 Sempat Terhalang Restu Orang Tua

Cek Kepribadianmu Berdasarkan Prediksi 12 Zodiak Berikut

Senin, 26 September 2022 | 09:51 WIB
header img
Cek Kepribadianmu Berdasarkan Prediksi 12 Zodiak ( Foto : Istimewa)

3. Aries (21 Maret - 19 April) 

Elemen yang dimiliki oleh zodiak Aries adalah api. Tanda api bersifat dinamis dan dekat dengan persaingan. Dalam melakoni hidup, Aries akan terjun lebih dulu ke situasi yang paling menantang.

Mereka mempunyai watak pemberani, bertekad, percaya diri, antusias, optimis, jujur, dan bersemangat. Sayangnya, mereka juga tidak sabaran, pemurung, pemarah, impulsif, bahkan agresif

4. Taurus (20 April - 20 Mei)

Taurus dikenal sebagai pribadi dengan kepribadian yang setia, dapat diandalkan, penyayang, sabar, lembut dan murah hati. Tetapi Taurus juga memiliki sifat yang keras kepala, posesif dan cemburuan tanpa kompromi.

Seperti lambangnya yakni banteng, Taurus akan lebih senang menikmati bersantai di lingkungan pedesaan yang tenang dikelilingi oleh suara tenang, aroma yang menenangkan dan lezat. 

Mereka suka mendengarkan musik yang sesuai dengan suasana hati, dan menyukai hal-hal romantis. Namun, Taurus tidak suka perubahan yang datang secara tiba-tiba dan sesuatu yang dapat merugikan diri sendiri.

5. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Gemini memiliki lambang saudara kembar dan elemen air. Zodiak Gemini juga dikenal sangat cerdas, kreatif dan imajinatif/

Mereka adalah pribadi yang lembut, penyayang, ingin tahu, mudah beradaptasi, serta memiliki kemampuan untuk belajar dengan cepat dan bertukar pikiran.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut