get app
inews
Aa Read Next : Kampung Sabin Cirebon: Destinasi Wisata Nuansa Bali Lengkap Harga Tiket, Rute, dan Tips Berkunjung

7 Kota Menakjubkan di Dunia, Nomor Akhir Ada di Indonesia

Kamis, 14 Juli 2022 | 11:09 WIB
header img
7 kota paling menakjubkan di dunia termasuk New York (Unsplash)

3. Rio de Janeiro, Brazil

Rio de Janeiro menjadi salah satu kota terindah di dunia selanjutnya yang wajib Anda dikunjungi, saat tengah berlibur Brazil. Terletak di salah satu Pelabuhan terbesar di dunia, dan dikelilingi oleh wisata alam yang meliputi Sugarloaf dan pegunungan Corcovado, serta pantai terkenal seperti Copacabana dan Ipanema.

Kota ini menawarkan keindahan yang tak ada habisnya, karena memiliki gunung, landmark, pantai, serta festival karnaval yang sangat terkenal.

Kemudian yang tidak boleh dilewatkan saat ke Rio de Janeiro, yakni mengunjungi ikonnya. Ikon paling terkenal yang dimiliki oleh kota terindah di dunia satu ini adalah Patung Kristus yang sangat besar. Kawasan ini juga lah yang menjadi daya tarik bagi para pengunjung.

4. Kyoto, Jepang

Lalu mampir dulu yuk, ke Jepang yaitu Kyoto merupakan kota di Jepang yang masih begitu kental dengan budaya dan sejarah masa lalunya. Kota satu ini penuh dengan tempat-tempat tradisional, termasuk warisan budaya dunia UNESCO.

Salah satu rekomendasi kota terindah di dunia ini yang ada di Negeri Sakura ini juga terdapat distrik Geisha, nuansanya otentik dan masih beroperasi, berbagi kuliner lezat, serta menawarkan suasana kota yang menenangkan.

Saat ke Kyoto, Anda dapat menemukan banyak kuil bersejareah yang bangunannya begitu estetik.Tak hanya itu saja, Anda bisa merasakan sensasi bermalam di penginapan-penginapan yang dirancang tradisional serta tempat-tempat makan yang juga masih sarat akan arsitektur dan budaya setempat.

5. San Miguel de Allende, Meksiko

Selanjutnya Anda bisa mengunjungi negara yang berada di Amerika Utara, yaitu Meksiko yang juga memilki kota yang menakjubkan di dunia. San Miguel de Allende namanya.

San Miguel de Allende memang merupakan salah satu destinasi populer yang terletak di dataran tinggi Meksiko. Mengunjungi rekomendasi kota terindah di dunia satu ini, Anda bisa menikmati pemandangan kota bergaya kolonial yang mendominasi kawasan ini.

Jalanan kota yang tersusun dari batu alam pun menambah kesan yang begitu estetik. Tak hanya itu saja, San Miguel de Allende juga seringkali menyelenggarakan festival budaya menarik dan meriah sehingga menjadikan kota terindah di dunia ini jadi tujuan wisata favorit.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut