get app
inews
Aa Read Next : Kampung Sabin Cirebon: Destinasi Wisata Nuansa Bali Lengkap Harga Tiket, Rute, dan Tips Berkunjung

7 Kota Menakjubkan di Dunia, Nomor Akhir Ada di Indonesia

Kamis, 14 Juli 2022 | 11:09 WIB
header img
7 kota paling menakjubkan di dunia termasuk New York (Unsplash)

6. Roma, Italia

Italia juga punya kita yang menakjubkan di dunia lho, yaitu ada di Roma. Keindahan yang dimiliki oleh ibu kota negara ini memang telah dikenal hingga ke seluruh penjuru dunia. Ada banyak spot atau keindahan lainnya yang bisa Anda temui di Roma.

Roma memiliki bangunan kuno bersejarah, hingga abad ini masih berdiri kokoh. Salah satunya yang terkenal adalah Colosseum. Selain itu, budaya yang dimiliki destinasi kota terindah di dunia ini masih sangat kental di kalangan masyarakatnya.

7. Ubud, Indonesia

Kota paling indah dan menakjubkan juga ada di Indonesia, lho. Dari 34 Provinsi, Bali menjadi pilihan wisata yang paling digandrungi oleh para pelancong mancanegara. Kemudian Ubud dianugerahi sebagai wilayah paling menakjubkan di dunia.

Nuansa Ubud yang asri, pemandangan hijau seperti hamparan persawahan jadi nilai plus bagi salah satu kota menakjubkan di dunia ini.

Berbeda dengan wilayah populer Bali lainnya yang terkenal akan pantai, Ubud dikenal akan ragam keindahan alam yang dimilikinya, termasuk Tegallalang Rice Terrace, Mandala Suci Wenara Wana (Sacred Monkey Forest Sanctuary), hingga Pura Taman Saraswati Ubud.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut