Logo Network
Network

7 Kota Menakjubkan di Dunia, Nomor Akhir Ada di Indonesia

Novie Fauziah
.
Kamis, 14 Juli 2022 | 11:09 WIB
7 Kota Menakjubkan di Dunia, Nomor Akhir Ada di Indonesia
7 kota paling menakjubkan di dunia termasuk New York (Unsplash)

SEDIKITNYA ada 7 kota paling menakjubkan di dunia yang memiliki sejarah, keindahan, keunikan hingga event-event tahunan yang megah.   

Lalu di mana saja kota-kota menakjubkan itu? Dihimpun dari berbagai sumber, berikut ini di antaranya:

1. New York, Amerika Serikat

Wisata di Amerika Serikat bisa Anda jadikan sebagai salah satu rekomendasi tempat wisata. Kota ini dikenal menjadi ikonnya Amerika, karena berbagai kemewahannya, apalagi gedung-gedung tinggi yang menjadi salah satu daya tariknya.

Sejak 1907, pada malam pergantian tahun baru di New York terdapat bola kristal besar yang akan diturunkan tepatnya di Time Square. Meskipun tradisi ini sudah banyak diadapatasi di beberapa kota, namun New York lah yang memiliki bola krsital terbesar ini.

2. Odense, Denmark

Selanjutnya adalah Odense yang merupakan kota terbesar ketiga, letaknya di bagian selatan Denmark. Salah satu kota terindah di dunia ini telah berkembang menjadi kota yang subur, serta merupakan kota tertua yang berusia lebih dari seribu tahun lamanya.

Odense merupakan kota kelahiran komposer ternama, Carl Nielsen dan penulis dongeng terkenal, Hans Christian Andersen. Hal ini membuat Odense menjadi kota budaya di Denmark.

Selain itu, Odense juga menjadi kota modern dengan teknologi, dan inovasi robotnya. Tak hanya itu saja, terdapat hal menarik lainnya yaitu biaya hidup di Odense jauh lebih murah dibanding dengan kota lainnya yang ada di Denmark. Ini enjadikannya salah satu destinasi kota terindah di dunia yang menarik untuk dikunjungi.

Follow Berita iNews Cirebon di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.