get app
inews
Aa Read Next : Gak Lulus SD dan Tak Bisa Baca Tulis, Sanawi Penjual Eskrim Kini Jadi Miliarder, Ini Kisahnya!

Sederet Sumber Kekayaan Ria Ricis hingga Tajir Melintir di Usia Muda

Sabtu, 09 Juli 2022 | 10:34 WIB
header img
Ria Ricis (Foto: Instagram FD Photography)

Penghasilan Ria Ricis yang bisa dikatakan cukup banyak ini, diketahui sempat dialokasikan wanita kelahiran 1 Juli 1995 tersebut untuk membeli beberapa aset. Berikut aset kekayaan Ria Ricis yang dibeli dengan uang pribadinya:

1. Rumah Mewah

Pendapatan Ria Ricis saat ini diketahui sudah sanggup untuk membuat bintang film Hayya ini memiliki sebuah kediaman sendiri.

Bahkan, kediaman Ricis yang terletak di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan tersebut memiliki fasilitas cukup lengkap, yakni kolam renang, ruang karaoke, dan juga tempat berolahraga (gym).

Soal harga, Ricis memang enggan membeberkan secara jelas berapa harga dari rumah yang ia beli dan direnovasi ulang tersebut. Akan tetapi, ia mengaku bahwa rumah yang kerap ia gunakan untuk melakukan syuting ini memiliki harga di bawah Rp10 miliar.

"M-M-an (miliaran) lah. Cuma masih masuk akal. Kemarin juga survei di beberapa tempat, kayak di Cipete, di Lebak Bulus segala macam itu di atas Rp10 miliar semua. Terus dapat di sini yang sekiranya bersahabat, di bawah Rp10 miliar pokoknya," kata Ricis.

BACA JUGA:

Dibakar Cemburu Lantaran Jarang Disentuh, Istri ini Goreng Ikan Hias Suami Seharga Mobil

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut