get app
inews
Aa Read Next : Gak Lulus SD dan Tak Bisa Baca Tulis, Sanawi Penjual Eskrim Kini Jadi Miliarder, Ini Kisahnya!

Sederet Sumber Kekayaan Ria Ricis hingga Tajir Melintir di Usia Muda

Sabtu, 09 Juli 2022 | 10:34 WIB
header img
Ria Ricis (Foto: Instagram FD Photography)

2. Koleksi Mobil

Ricis diketahui memiliki cukup banyak mobil yang ia beli dari hasil kerja kerasnya sendiri. Sedikitnya ada empat buah mobil miliknya pribadi yang dibeli dari uangnya sendiri.

Untuk santai dan menghabiskan waktu, Ricis diketahui kerap menggunakan mobil Jazz berwarna merah. Ia dikabarkan membeli mobil tersebut seharga Rp200 juta.

Bukan hanya mobil Honda Jazz, Ricis juga memiliki kendaraan dengan body lebih besar, yakni Toyota Alphard Vellfire berwarna putih. Mobil tersebut dibelinya seharga Rp900 juta.

Tidak hanya itu, di hari ulang tahunnya yang ke-22, Ricis diketahui sempat membeli sebuah mobil Mini Cooper S 5-Door. Mobil tersebut ia beli seharga Rp970 juta.

Baru-baru ini pun, melalui akun Youtube Channelnya, Ria Ricis juga diketahui sempat membeli mobil Mercedes Benz CLA-Class 200 AMG Line warna kuning.

Dalam video tersebut, Ricis sempat menyamar sebagai seorang gembel dan ingin membeli mobil seharga hampir Rp1 miliar tersebut.

Terakhir, untuk menyenangkan hati orangtuanya, Ricis membelikan ayahnya sebuah mobil Jeep Rubicon seharga Rp1,8 miliar berwarna army. Ia mengatakan bahwa mobil tersebut sengaja ia persembahkan untung sang ayah sebagai bentuk rasa syukur karena subscribers Youtube Channelnya hampir mendekati angka 20 juta.

BACA JUGA:

Demi Viral, Wanita Ini Bikin Konten Video Nggak Masuk Akal, Biarkan Unggas Masuk Mulut

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut