get app
inews
Aa Read Next : Viral Video Ibu Kades Cantik Demo Pakai Kacamata LV dan Punya Puluhan Tas Mewah Branded Bikin Salfok

Ria Ricis Dicibir Netizen, Live Instagram di Toilet Sambil Buang Air Kecil

Senin, 11 April 2022 | 19:28 WIB
header img
Ria Ricis (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Ria Ricis kembali membuat illfeel dan dicibir netizen usai dirinya melakukan live di akun Instagramnya.

Dalam video yang ramai beredar, adik dari Oki Setiana Dewi itu awalnya terlihat menyapa para penggemarnya dalam sebuah tayangan siaran langsung di Instagram. Namun, ditengah live Instagram, perempuan yang saat ini tengah hamil calon anak pertamanya mendadak ingin buang air kecil.

Akan tetapi, Ricis terlihat enggan menyudahi atau meninggalkan sebentar para penggemarnya untuk pergi ke kamar kecil.  "Asli aku mau pipis, tapi kan nggak mungkin kalau kalian ikut aku pipis. Aku tinggalkan pun nggak mungkin juga kan," ungkap Ricis dalam video tersebut.

Hal itu membuat istri Teuku Ryan ini akhirnya memiliki ide untuk membawa telepon genggamnya ke kamar mandi. Bahkan, saat berada di kamar mandi, ia juga terlihat tidak menyudahi siaran tersebut.

"Kalau ditinggal nanti pada kabur. Kalian ikut aku ke toilet aja tapi kameranya aku hadapkan ke belakang ya. Kalau kurang yang nonton aku hapus Instagram ya," tuturnya.

"Hehe, bercanda guys," sambungnya.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut