get app
inews
Aa Read Next : Gak Lulus SD dan Tak Bisa Baca Tulis, Sanawi Penjual Eskrim Kini Jadi Miliarder, Ini Kisahnya!

Sederet Sumber Kekayaan Ria Ricis hingga Tajir Melintir di Usia Muda

Sabtu, 09 Juli 2022 | 10:34 WIB
header img
Ria Ricis (Foto: Instagram FD Photography)

JAKARTA, iNews.id - Youtuber Ria Ricis merupakan salah satu dari sekian banyak anak muda yang sukses. Tak main-main dalam berusaha, kini ia memiliki sederet sumber kekayaan yang membuatnya tajir melintir di usia muda.

Pemilik nama asli Ria Yunita ini sukses meraih keuntungan dari media sosial. Akun Youtubenya yang memiliki 17,7 juta subscribers, bahkan membuat Ria Ricis kerap menduduki trending teratas Youtube Indonesia.

Menurut situs noxinfluencer.com, Ricis dikabarkan memiliki penghasilan sebesar USD56.7 ribu hingga USD199.38 ribu, atau setara dengan Rp704 juta hingga Rp2,8 miliar perbulan hanya dari akun Youtube Ria Ricis Official saja.

Wanita yang memiliki koleksi squishy ini diketahui tak hanya memiliki satu buah akun Youtube saja. Rumah Ricis, diketahui merupakan akun Youtube miliknya, yang kini memiliki kurang lebih 2,23 juta subscribers.

Selain sukses dengan Youtube Channel, Ria Ricis juga diketahui memiliki beberapa usaha fashion hijab, yakni Ricis By Khaira. Tak hanya itu, ia juga memiliki usaha di bidang perawatan wajah, yakni Keyglow by Ria Ricis.

BACA JUGA:

Duo Artis Berstatus Janda Cantik Jatuh Cinta pada Persib Bandung, Siapakah Mereka?

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut