get app
inews
Aa Read Next : Chateez Didandani Ria Ricis Kenakan Busana Hijab, Begini Penampakannya

Ria Ricis Diteror Surat Kaleng dari Perempuan Misterius, Apa Isinya?

Sabtu, 18 Juni 2022 | 16:36 WIB
header img
Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Foto: doc. iNews.id)

JAKARTA, iNews.id - Ria Ricis dan Teuku Ryan memperoleh sebuah kotak berukuran cukup besar. Ketika dibuka, Ricis menemukan beberapa buah buku sebagai kado. Buku tersebut ternyata kumpulan resep masakan. 

Tapi bukan sebatas itu saja, Ria Ricis juga melihat ada selembar surat. Mulanya Ricis mengira kado yang dia dapat adalah pemberian dari salah seorang teman Ryan. Sampai akhirnya Ricis menemukan kejanggalan pada kata-kata yang tertera.

"Selamat ya atas kehamilan istri kamu, enggak nyangka sebentar lagi sudah mau jadi seorang ayah. Aku gagal jadi pendamping hidup kamu," kata Ria Ricis, seperti dikutip dari kanal YouTube-nya, Sabtu (18/6/2022). 

Ekspresi Ria Ricis perlahan mulai berubah. Namun, dia tetap melanjutkan membaca isi surat itu di hadapan suaminya.

"Tapi aku janji enggak akan pernah gagal untuk tahu kondisi kamu dan anak kamu. Ini aku kasih resep masakan untuk anak kamu, semoga bermanfaat," lanjutnya. 

Adik bungsu Oki Setiana Dewi itu tak lagi bisa menutupi rasa cemburu. Dia terus mempertanyakan dari mana kado itu berasal. Teuku Ryan mencoba untuk menenangkan Ricis. Dirinya pun tidak menghendaki kado semacam ini bisa sampai ke rumah kediamannya dan sang istri. 

"Mending ini enggak usah diterima," tegas Ryan

Dengan menunjukkan sejenak surat yang memicu api cemburu, Ricis mengucap pesan untuk si pengirim. 

"Buat mbaknya, makasih ya udah perhatian banyak banget. Saya tahu suami saya udah mau punya anak. Makasih," ujar Ricis. Tanpa pikir panjang lagi, Ria Ricis lantas merobek surat tersebut. 

Ada dugaan bahwa kado beserta surat tersebut berasal dari mantan kekasih Ryan atau seseorang yang pernah diberikan harapan palsu.

Ryan sendiri mengaku sama sekali tidak tahu siapa pengirim sebenarnya. Hingga di akhir video pun tak kunjung terungkap pengirim asli dari kado resep masakan yang diselipkan surat. 

Sebelum meninggalkan ruangan, Ricis kembali memberikan pesan menohok. Dia ingin si pengirim tak mengusik kebahagiaan rumah tangganya bersama Ryan.

"Semoga kamu cepat menemukan kebahagiaanmu sendiri karena udahlah jangan ganggu lah, setiap orang punya kehidupan masing-masing. Tolong lah kalau enggak bahagia minimal jangan ganggu kebahagiaan orang lain," tutupnya.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut