2 Tahun Pelaksanaan Ibadah Haji Tertunda, Kemenag Kabupaten Cirebon Lakukan Sosialisasi

Yana
.
Sabtu, 14 Mei 2022 | 16:06 WIB
Kemenag Kabupaten Cirebon bersama Bupati Cirebon H Imron dan Anggota DPR RI Komisi VIII, Selly Andriany Gantina, serta bersama pengurus haji melakukan sosialisasi, Sabtu (14/5/2022) (Foto : Ist)

KABUPATEN CIREBON, iNews.id - Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Cirebon, Sabtu (14/5/2022) melakukan kegiatan Sosialisasi Pendaftaran, Pembatalan dan Pelunasan Haji Reguler di salah satu hotel yang ada di Kabupaten Cirebon.

Kegiatan tersebut dihadiri Bupati Cirebon, Imron Rosyadi, anggota DPR RI Komisi VIII, Selly Andriany Gantina, serta 100 anggota dan pengurus haji.

Selly Andriany Gantina dalam sambutannya menyampaikan, selamat kepada para jamaah yang akan berangkat pada kesempatan tahun 2022 dan kepada para jamaah yang belum bisa berangkat bukan berarti mereka tidak bisa berangkat, tetapi dikarenakan ada kebijakan terutama untuk para jamaah di atas usia 65 tahun.

“Kebetulan pada saat bulan februari kemarin, saya berangkat ke Saudi Arabia dan saya langsung bertemu dengan muasasah. Muasasah sendiri adalah salah satu instrumen yang memiliki kebijakan dari pemerintah Saudi Arabiyah untuk mengatur semua kegiatan haji dan umrah,” ucapnya.

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini