get app
inews
Aa Read Next : KPU Kabupaten Cirebon Persoalan KPPS 25 Desa Kaliwulu Miskomunikasi

Nakes Honorer Meminta Bupati Cirebon Kawal Rekrutmen PPPK

Jum'at, 10 Februari 2023 | 11:09 WIB
header img
Forum PHNIC Bertemu dengan Bupati Cirebon, H. Imron Rosyadi, Bahas Rekruitmen PPPK di Pendopo Bupati . Foto : Riant Subekti

KABUPATEN CIREBON, iNewsCirebon- Melaui Kemenpan - RB, pemerintah membuka rekrutmen sebanyak 2.550 orang untuk direkrut sebagai Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) pada formasi tenaga kesehatan (nakes) tahun 2023 di Kabupaten Cirebon. 

Hal tersebut langsung disambut baik oleh Forum Pejuang Honorer Nakes Indonesia Cirebon (FPHNIC) yang meminta Pemerintah Kabupaten Cirebon agar bisa mengawal formasi perekrutan tersebut. 

Hal tersebut disampaikan ketua FPHNIC, Sarniti usai melakukan silaturahmi dengan Bupati Cirebon, H. Imron Rosyadi di Pendopo bersama ratusan honorer dari tenaga kesehatan baru baru ini. 

" Meminta kepada Pemkab Cirebon agar memberikan rekomendasi ke pusat, agar tenaga kesehatan bisa lolos, meski mengikuti semua tahapan tes " ujar Sarniti. 

Dijelaskannya, pada tahun ini 2023 perekrutan formasi PPPK untuk nakes di Kabupaten Cirebon sangat tinggi mencapai 2.550 orang yang sebelumnya hanya 72 orang. 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut