get app
inews
Aa Read Next : Seorang Residivis Tak Kapok Edarkan Sabu, Kini Kembali Ditangkap Polres Cirebon Kota

100 Pekerja Kereta Api Jalani Tes Urine Mendadak

Selasa, 15 Maret 2022 | 19:38 WIB
header img
Sejumlah pekerja PT KAI Daop 3 Cirebon lakukan tes urine mendadak (Foto : Istimewa)

KOTA CIREBON, iNews.id - Dalam rangka mendukung program pemerintah dalam hal "Pencegahan Dan Pemberatasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika dan Prekursor Narkotika", PT Kereta Api Daerah Operasi 3 Cirebon bersama Kemenhub (Direktorat Jenderal Perkeretaapian /DJKA) menggelar kegiatan pemeriksaan narkotik dan obat-obatan berbahaya atau narkoba, Selasa (15/3/2022) di wilayah PT KAI Daop 3 Cirebon.

Pemeriksaan yang berlangsung mendadak ini ditujukan bagi para masinis, asisten masinis, kondektur, polsuska, teknisi kereta api, PPKA dan petugas penjaga pintu perlintasan sebidang KA yang dilakukan secara random (acak).

Secara keseluruhan ada 100 pekerja kereta api yang secara bergilir diperiksa oleh tim medis dari Dirjen Keselamatan Perkeretaapian.

Para pegawai PT KAI Daop 3 Cirebon mengikuti pemeriksaan melalui sample urine untuk mengetahui hasil tes narkoba tersebut.

Pemeriksaan dilakukan secara mendadak di beberapa lokasi seperti, UPT Crew KA Cirebon, Griya Karya, Kantor SOT Stasiun Cirebon, beberapa lokasi JPL (Pos Perlintasan) maupun unit unit operasional stasiun di sepanjang jalur KA dari Stasiun Cirebon Prujakan, Stasiun Babakan hingga Stasiun Brebes. 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut