get app
inews
Aa Read Next : Bupati Cirebon Ikut Syuting Film Baridin Suratminah, Cek Dapat Peran Apa?

Sinopsis Film Lokananta, Kisah Cinta Mengharu Biru Tentang Perjuangan Cinta dalam Iman yang Berbeda

Jum'at, 19 Juli 2024 | 19:50 WIB
header img
Filmnya Berjudul LOKANANTA, sebuah film bergenre percintaan yang sangat menyentuh jiwa. Di mana dua anak manusia dipertemukan dalam perasaan cinta yang sama

CIREBON, iNewsCirebon.id - Selama ini, film bergenre percintaan mungkin sudah tak terhitung lagi jumlahnya. Bahkan tak hanya di layar kaca dengan sinetronnya-sinetronnya, tetapi juga kisah bertema percintaan ini kerap diangkat di layar lebar.

Namun dari sekian banyak film percintaan tersebut, film yang satu ini menjadi lain dari pada yang lain. Sebab, selain alur ceritanya yang bisa mengobok-obok ruang bathin, juga ada sesuatu yg lain yaitu tentang cinta beda agama.

Filmnya Berjudul LOKANANTA, sebuah film bergenre percintaan yang sangat menyentuh jiwa. Di mana dua anak manusia dipertemukan dalam perasaan cinta yang sama, namun kemudian harus berjuang menembus dinding tebal perbedaan keyakinan iman.

LOKANANTA sendiri diambil dari dua nama yang menjadi lakonnya. Yaitu Loka seorang remaja pria, dan Ananta yang merupakan nama seorang gadis.

ANANTA yang diperankan Fiedra Azalia, terpaksa meninggalkan orangtuanya yang dianggap sebagai dinding tebal untuk menggapai cita-citanya di karir musik. Namun pertemuannya dengan LOKA yang diperankan Brian Andrew, makin mempertebal yang harus diperjuangkannya, CINTA, KEYAKINAN, dan MUSIK.

Kisah cinta LOKA dan ANANTA yang terhalang karena Iman atsu keyakinan yang berbeda, Cinta yang susah-payah mereka perjuangkan, karena keyakinan yang berbeda. Akan tetapi keduanya menyadari bahwa bukan Keyakinan Agama yang menyatukan mereka. Tetapi Musik yang menyatukan mereka.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut