Logo Network
Network

Kisah Hubungan Sedarah, Ayah dan Putrinya Saling Suka Gegara Lama Tidak Bertemu hingga Miliki Anak

Anton Suhartono/Jhon
.
Sabtu, 28 Januari 2023 | 16:07 WIB
Kisah Hubungan Sedarah, Ayah dan Putrinya Saling Suka Gegara Lama Tidak Bertemu hingga Miliki Anak
Ilustrasi ayah dan putri kandungnya tertarik hingga menikah dan punya anak (Foto: Reuters).

SYDNEY, iNewsCirebon.id - Kisah cinta terlarang, hubungan sedarah antara ayah dan anak kandungnya terjadi di Autralia Selatan.    

Seorang ayah dan putri kandungnya tergoda berhubungan seksual hingga memiliki anak. Mereka tak berjumpa sangat lama sehingga muncul ketertarikan satu sama lain. 
Peristiwa inses itu terjadi di Australia Selatan. Sang ayah, John Deaves, hanya bertemu beberapa kali dengan putrinya, Jenny, selama 30 tahun karena berpisah dengan istrinya.  

Tak Merasa Hamil Pada tahun 2000, Jenny mengunjungi Deaves yang tinggal dengan istri barunya, Dorothy, di Port Pirie, Australia Selatan. Saat itu Jenny berusia 31 tahun dan sudah memiliki suami serta satu anak. 

Sementara Deaves berusia 53 tahun. Jenny tinggal selama 2 minggu di rumah Deaves dan Dorothy hingga muncul ketertarikan dan perselingkuhan. Hubungan keduanya semakin intim hingga akhirnya Deaves meninggalkan Dorothy dan Jenny meninggalkan suami dan anaknya. 

Setelah 12 tahun atau pada 2022, Deaves muncul kembali dan menceritakan kisah perselingkuhan kepada Dorothy hingga diungkap ke publik. Namun perjalanan lika-liku hubungan pasangan ayah dan putrinya itu sudah menyita perhatian publik beberapa tahun sebelumnya. 

Follow Berita iNews Cirebon di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini