get app
inews
Aa Read Next : Bupati Cirebon Ikut Syuting Film Baridin Suratminah, Cek Dapat Peran Apa?

Sinopsis Film Lokananta, Kisah Cinta Mengharu Biru Tentang Perjuangan Cinta dalam Iman yang Berbeda

Jum'at, 19 Juli 2024 | 19:50 WIB
header img
Filmnya Berjudul LOKANANTA, sebuah film bergenre percintaan yang sangat menyentuh jiwa. Di mana dua anak manusia dipertemukan dalam perasaan cinta yang sama

ANANTA akhirnya menuruti orangtuanya yang menginginkan studi di Kairo Mesir. Jarak dan waktu lama yang memisahkan Jakarta – Kairo, ternyata bukannya menyurutkan cinta keduanya. Malah rasa rindu itu semakin menggebu bergelora. Pada akhirnya sepulangnya dari Kairo, ANANTA dihadapkan dilema yang sangat sulit antara menuruti keingainan orangtuanya yang menjodohkan dengan Syafir atau kembali pada LOKA yang telah mengisi relung hatinya.

Ada yang menarik dari salah satu pemeran di Film Lokananta ini. Yaitu hadirnya Rinoa Aurora anaknya bintang film action senior Willy Dozan yang sempat terjebak kasus KDRT di kehidupan nyatanya. Di Film Lokananta, Aurora bermain memerankan tokoh Syan. 

Berikut petikan-petikan caption adegan dari Film Lokananta:

"Saat sepasang anak manusia sepakat untuk menjadi satu, maka harusnya tidak ada penghalang yang bisa mematahkan semangat untuk bisa selalu bersama. Karena manusia ditakdirkan lebih cerdas dalam menghadapi masalah dengan kesabaran hati, sebab itulah jalan keluar untuk menghadapi madalah tersebut. 

Seperti dalam film LOKANANTA tayang 8 Agustus 2024 di Bioskop Indonesia."

Caption 2

"Seperti Loka dan Ananta. Cinta mereka cinta sejati, tidak harus menyatu. Karena mereka menyafari cinta sejati itu terpisah, tapi tak ada yg berubah. Mereka menywtahkan kepada Tuhan yang akan menjawab arti cinta sejati mereka. 

Perjuangan cinta beda agama di film LOKANANTA yg tayang di 8 Agustus 2024 di Bioskop Indonesia."

Caption 3

Dan pada akhirnya dibawah alam nan indah Likupang, cinta Loka dan Ananta diuji. Semua yg mereka alami adalah ujian, ujian dari Tuhan. Cinta berbeda iman itu hanya sebuah ujian, ujian untuk memastikan apakah manusia lebih mencintai PenciptaNya atau ciotaanNya.

Film LOKANANTA hadir 8 Agustus 2024 di Bioskop Indonesia."

Caption 4

"Cinta dalam Iman yg berbeda adalah sebuah tantangan. Apakah ada di daerah mu yg mengalami hal yang sama? Silakan berbagi pengalaman dan tonton film LOKANANTA sebuah film drama remaja cinta beda Agama di Bioskop Indonesia tgl 8 Agustus 2024."

Pemain FILM LOKANANTA:

 

- SYAKIR DAULAY

- FIEDRA AZALIA

- BRIAN ANDREW

- RAY SAHETAPY

- RINOA AURORA

 

Fiedra Azalia sebagai ANANTA

Brian Andrew sebagai LOKA

Syakir Daulay sebagai SYAFIR

Ray Sahetapy sebagai ABI, dan

Rinoa Aurora sebagai SYAN.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut