get app
inews
Aa Read Next : Rakernas ke-31 HAPI Digelar di Cirebon, Evaluasi Kinerja DPP Hingga Sikapi Perpolitikan Nasional

Kaesang Bakar Semangat Ribuan Relawan Kopi Pagi di Stadion Ranggajati Menangkan Prabowo-Gibran

Minggu, 04 Februari 2024 | 19:13 WIB
header img
Ketua PSI, Kaesang Pangarep Berkampanye di Stadion Ranggajati Cirebon, Bakar Semangat Relawan Kopi Pagi Menangkan Prabowo - Gibran

KABUPATEN CIREBON, iNews Cirebon.id - Semangat ribuan relawan Paslon 02, Prabowo-Gibran yang tergabung dalam Relawan Kopi Pagi mampu menggetarkan Stadion Ranggajati, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon, Minggu (4/2/2024) . 

Mereka tampak begitu antusias menyambut kedatangan Ketum PSI, Kaesang Pangarep, dalam acara kampanye akbar yang digelar Relawan Kopi Pagi di stadion tersebut.

Dihadapan para pendukungnya, Kaesang langsung mengajak masyarakat Kabupaten Cirebon untuk mencoblos kakaknya yang merupakan Paslon dari Capres 02 Prabowo Subianto, tepat pada gambar bagian matanya saat pemilihan pada 14 Februari 2024 nanti.

Didampingi istrinya, yakni Erina Gudono, Kaesang yang tampak mengenakan jaket berlambang PSI dengan warna merah langsung menaiki panggung dan menyapa para pendukungnya.

"Saya meminta matanya Mas Gibran yang dicoblos, Pak Prabowonya jangan," ucap Kaesang.

Kaesang, juga acap kali membangunkan semangat para relawan Prabowo-Gibran dengan mengingatkan agar tak salah pilih saat pemungutan suara berlangsung nanti.

"Ingat ya, nomor dua ya," ujarnya.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut