get app
inews
Aa Read Next : Real Count KPU Update: Prabowo-Gibran 55%, Anies-Muhaimin 24%, Ganjar-Mahfud 19%

Dihadapan Ribuan Simpatisan, Inilah Momen Ganjar Sebut Heru Subagia Pendukung Setia

Sabtu, 27 Januari 2024 | 14:31 WIB
header img
Inilah momen Heru Subagia bersama Heru Subagia dalam sosialisasi pencoblosan di pesta rakyat Stadion Bima, Kota Cirebon. Foto : Riant Subekti

KOTA CIREBON, iNewsCirebon.id - Calon Presiden no urut 03 , Ganjar Pranowo menghadiri Pesta Rakyat di Stadion Bima, Kota Cirebon, Sabtu (27/1/2024). 

Dihibur group musik kenamaan Slank, ribuan simpatisan yang hadir nampak antusias dengan hiburan hiburan yang disajikan di stadion tersebut. 

Dengan menggunakan jaket hitam bertuliskan Sat Set,Ganjar Pranowo menyapa ribuan simpatisan yang hadir sejak pagi di Stadion Kebanggaan orang Cirebon tersebut. 

Seperti biasa dalam orasinya, Ganjar memperkenalkan partai partai pendukungnya di Pilpres 2024 yang hadir diatas panggung pesta rakyat tersebut. 

Namun yang menarik, Ganjar menyebut nama dari salah satu Caleg PAN, Heru Subagia, yang selalu setia mendukung nya hingga saat ini. 


Heru Subagia Mendampingi Capres Ganjar

" Ada dari PDIP, PPP, Perindo dan tentunya pendukung setia saya hingga saat ini, Mas Heru Subagia dari PAN" sebut Ganjar. 

Heru Subagia sendiri adalah Caleg DPR RI Jabar 8 dari PAN,diman PAN sendiri tergabung dalam Koalisi Prabowo- Gibran di Pilpres 2024.

Selain itu diihadapan puluhan ribu pendukungnya Ganjar menjajikan internet gratis jika dia terpilih menjadi Presiden. 

" Saya harap program internet gratis ini menjadi program anak anak muda untuk mengembangkan segala kreativitasnya dan memudahkan kerjanya, sehingga kita bisa menyongsong Indonesia kedepan dengan ekonomi kreatif yang dibuat anak anak muda " orasi Ganjar, diiringi teriakan menang satu putaran. 

Dalam kampanye akbar bertajuk 'Hajatan Rakyat Ganjar-Mahfud' di Kota Cirebon dipastikan gratis untuk umum.

Sejak pagi hari, ribuan masyarakat berpakaian partai pendukung Ganjar Mahfud sudah memadati Stadion Bima. 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut