get app
inews
Aa Read Next : Rakernas ke-31 HAPI Digelar di Cirebon, Evaluasi Kinerja DPP Hingga Sikapi Perpolitikan Nasional

Tegak Lurus Dukung Ganjar, Caleg DPR RI PAN Heru Subagia Dapat Dukungan Projo Ganjar Jabar

Senin, 22 Januari 2024 | 08:04 WIB
header img
Ketua Projo Ganjar Jabar Heru Susilo saat meberikan dukungan pada Caleg DPR RI PAN Dapil 8, Heru Subagia di Markas RGP. Foto : Istimewa

KABUPATEN CIREBON, iNewsCirebon.id - Ketua DPD Prajo Ganjar Jabar, Heru Susilo, mengintruksikan kepada anggotanya untuk mendukung Caleg PAN Kabupaten Cirebon, Heru Subagia di kontestasi Pileg 2024.

Menurut Heru Susilo, dukungan ini diberikan atas sikap loyalis Caleg PAN Heru Subagia yang sudah totalitas mendukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

“Heru Subagia kan mendukung Ganjar, jadi ada timbal baliknya lah dia mendukung Ganjar, saya juga mendukung dia artinya semua saling menguntungkan,” ucapnya, Minggu (21/1/2024). 

Heru melanjutkan, relawan Projo Ganjar tidak melihat asal partainya. Setiap Caleg yang mendukung Ganjar akan diberikan dukungan penuh agar lolos menjadi anggota dewan.

“Kami bukan partai, kami relawan jadi bebas, yang selama calegnya mendukung Ganjar apa salahnya kami juga mendukung Caleg tersebut, mendukung Heru ini suatu yang harus saya lakukan karena ada timbal baliknya yang jadi semua DPC yang ada di Kabupaten Cirebon ini sudah diintruksikan untuk memenangkan Heru Subagia,” ujarnya.

Sebelumnya, Calon presiden (Capres) nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud mengunjungi salah satu rumah buruh di Brebes. Disela berdialog dengan buruh, Ganjar memperkenalkan Heru Subagia sebagai militan Ganjar yang loyal.

Ganjar mengatakan, Heru Subagia tetap loyal mesti ada ancaman untuk dipecat dari PAN. Akan tetapi Ganjar menegaskan kembali bahwa Heru tidak dipecat dari PAN dan justru menjadi bagian Caleg DPR RI Dapil Jabar 8 Indramayu-Cirebon dari PAN.

“Sampai saat ini terus bergerak dan berjuang menangkan Ganjar Pranowo Presiden ditengah usaha dirinya untuk memenangkan pencalegan DPR RI nya,” ucap Ganjar Pranowo.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut