get app
inews
Aa Read Next : KPU Kabupaten Cirebon Persoalan KPPS 25 Desa Kaliwulu Miskomunikasi

Tim Pemenangan dan 100 Kyai Cirebon Resmikan Posko Pemenangan Ganjar - Mahfud di Ponpes Buntet

Kamis, 18 Januari 2024 | 07:58 WIB
header img
Tim Pemenangan Ganjar-Mahfud Foto bersama. Foto: Abdul Rohman

KABUPATEN CIREBON, iNewsCirebon.id - Seratusan Kyai di Cirebon siap dukung pasangan Capres Cawapres No 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud Md. Hal itu dibuktikan dengan peresmian Posko Pemenangan Ganjar-Mahfud di Pondok Pesantren Buntet Desa Mertapada, Kecamatan Astanajapura, Kabupaten Cirebon.

Posko Tim Pemenangan Pasangan Capres Cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD itu diresmikan oleh Ketua Pembina dan Penanggung jawab Posko bersama Pemenangan Ganjar-Mahfud di lingkungan Pondok Pesantren Buntet Cirebon, yang diresmikan dengan Pemotongan Pita.


Kyai Sepuh Buntet Lakukan Proses Gunting Pita Posko Pemenangan Ganjar-Mahfud. Foto : Abdul Rohman

Kegiatan peresmian ini dihadiri oleh Dean Herdesviana Caleg DPR RI Jabar 8, Ahmad Farabi Caleg DPRD Provinsi Jabar 12, 100 Kyai, relawan stabilitas, gerakan perempuan serta relawan Projo Ganjar.

“Alhamdulillah hari ini kita bisa resmikan Posko Pemenangan Ganjar - Mahfud dengan disaksikan oleh banyak Kyai dari Cirebon raya, “kata Kyai Farid, selaku ketua Pembina dan Penanggung Jawab Posko bersama pemenangan Ganjar - Mahfud. Dan diharapkan mampu intent dan strategi pemenangan, “katanya. Rabu (17/01/2024)

Dijelaskan Kyai Farid, bahwa Posko tim pemenangan pasangan calon Capres dan Cawapres no urut 3 ini didirikan, guna untuk jalin komunikasi sesama tim dalam pemenangan Ganjar-Mahfud dalam pemilu Presiden pada 14 Februari mendatang.

“Posko ini nantinya akan jadi tempat utama tim pemenangan yang terdiri dari seluruh Parpol koalisi, relawan dan caleg untuk menyusun strategi pemenangan Ganjar Mahfud, di wilayah tiga Cirebon, “katanya.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut