get app
inews
Aa Read Next : Politisi PAN Heru Subagia Sikapi Petisi Bulaksumur UGM, Sebut Jokowi Malpraktik Kewenangan

Saat Berdialog dengan Buruh di Brebes, Ganjar Perkenalkan Militanya yang Loyal

Kamis, 11 Januari 2024 | 13:57 WIB
header img
Calon presiden (Capres ) nomor urut 3 Ganjar Pranowo didampingi Heru Subagia mengunjungi salah satu rumah buruh di Brebes. Foton : Istimewa

BREBES, iNewsCirebon.id - Calon presiden (Capres ) nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud Md mengunjungi salah satu rumah buruh di Brebes, Rabu (10/1/24) malam.

Disela berdialog dengan buruh, Ganjar memperkenalkan Heru Subagia sebagai militan Ganjar yang loyal.

Ganjar mengatakan, bahwa Heru Subagia tetap loyal mesti ada ancaman untuk dipecat dari PAN. Akan tetapi Ganjar menegaskan kembali bahwa Heru tidak dipecat dari PAN dan justru menjadi bagian Caleg DPR RI Dapil 8 Indramayu - Cirebon Jabar dari Partai PAN.

Sampai saat ini terus bergerak dan berjuang menangkan Ganjar Pranowo Presiden ditengah usaha dirinya untuk memenangkan pencalegan DPR RI - nya," ucap Ganjar Pranowo.   

Dalam kesempatan yang sama , disinggung keikutsertaannya Heru Subagia ikut berdialog dengan buruh, jika dirinya sendiri mengajar selama kurang lebih 7 tahun sebagai dosen fakultas ekonomi di salah satu universitas swasta di Brebes dan kebetulan mahasiswanya banyak dari kalangan buruh pabrik di Brebes. 

Jika mahasiswanya melanjutkan kuliah didasari ingin mempersiapkan diri memperoleh karier kerja yang lebih baik di perusahaan. Mahasiswa rata-rata kuliah di hari libur dan atau di saat tidak terkena shift kerja," ungkapnya. 

Mantan ketua DPD PAN Kabupaten Cirebon tersebut memberikan apresiasi penuh jika banyaknya pabrik yang ada di wilayah Brebes memicu peningkatan gairah dan motivasi warga Brebes di dunia pendidikan. 

Karena punya gaji mereka para buruh ada modal untuk melanjutkan jenjang pendidikan lebih tinggi," pungkasnya

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut