get app
inews
Aa Read Next : 4 Sumber Kekayaan Erick Tohir yang Resmi Nyalon Ketum PSSI, Capai Rp2,3 Triliun

Kaesang Pangarep Digadang-gadang Jadi Ketua Komite Pemilihan PSSI, Ini Alasannya

Minggu, 15 Januari 2023 | 06:59 WIB
header img
Kaesang Pangarep Digadang-gadang Jadi Ketua Komite Pemilihan PSSI, Ini Alasannya. Foto: Istimewa

JAKARTA, iNewsCirebon.id - Kaesang Pangarep digadang-gadang menjadi Ketua Komite Pemilihan PSSI pada Kongres Luar Biasa 2023.

Persebaya pun merasa bahwa Kaesang adalah sosok yang tepat untuk mengawal proses untuk reformasi di tubuh PSSI. Hal tersebut dilakukan agar PSSI memiliki calon pemimpin berkualitas untuk meningkatkan sepak bola Indonesia.

“Kami juga meyakini, sosoknya akan mampu mengawal proses penjaringan dan pemilihan sosok calon ketua umum, calon wakil ketua umum dan calon komite eksekutif dengan baik dan berkualitas, yang akan dibawa ke Kongres Luar Biasa Pemilihan PSSI Tahun 2023,” tulis surat tersebut.

Pengusulan Kaesang itu disampaikan Persebaya di Kongres Biasa PSSI pada Minggu (15/1/2023) nanti. Permohonan itu disampaikan dengan surat resmi ke PSSI.

Persebaya dalam suratnya yang bernomor 152/PT.PI-I/2023 yang ditujukan kepada Ketua Umum PSSI telah mengusung Kaesang sebagai Ketua Komite Pemilihan. Kaesang dirasa memiliki kapasitas yang cukup untuk mengemban tugas tersebut.

“Nama tersebut di atas (Kaesang Pangarep) kami usulkan menjadi Ketua Komite Pemilihan untuk Kongres Luar Biasa Pemilihan PSSI Tahun 2023,” dalam surat resmi Persebaya tersebut, dikutip dari iNews.id.

“Saudara Kaesang sangat layak untuk mengemban tugas tersebut sebagai bagian dari semangat untuk tata kelola sepak bola Indonesia yang lebih baik,” lanjutnya.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut