get app
inews
Aa Read Next : Perseturuan Nikita Mirzani dan Anaknya Lolly: Bongkar Borok Ibunda

Nikita Mirzani Pamer Body Mulus Tanpa Busana di Feeds Instagram

Jum'at, 14 Januari 2022 | 15:53 WIB
header img
Nikita Mirzani. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Ya, kulit mulus Nikita benar-benar terpampang di potret itu. Dalam keterangannya, sang artis mengajak para followers membuat komentar menarik.

Nikita Mirzani. (Foto: Instagram)
Nikita akan memberikan hadiah berupa uang Rp500 ribu untuk lima netizen yang beruntung dan berhasil menjawab tantangannya.

“Ada 500 rb lagi ni buat 5 orang pemenang. Caranya gampang, isi titik-titik di bawah ini! BURIK….! Harus yang selucu mungkin dan kreatif menyusun kata2 yah, semoga kalian beruntung!” tulis Nikita Mirzani dalam keterangan, Kamis (13/1/2022).

Soal tampil seksi Nikita memang tak perlu diragukan lagi. Lihat saja gayanya ini. Dia berpose seksi menutupi area sensitifnya di balik kursi hitam itu. Pose Nikita terlihat begitu menggoda. Apalagi dia sengaja meluruskan kaki mulusnya.


nikita mirzani

Gambar tato di pahanya pun terlihat mengintip. Ditambah ekspresi wajah yang mendalami, memejamkan mata dan menghadap ke atas.

Kulit putih nan mulusnya langsung terekspos di potret ini. Styling bubble ponytail di rambutnya pun tampak menyempurnakan penampilannya. Nikita Mirzani memang selalu berhasil mencuri perhatian.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut