get app
inews
Aa Read Next : Perseturuan Nikita Mirzani dan Anaknya Lolly: Bongkar Borok Ibunda

Buntut Ribut dengan Bunda Corla, Akun Instagram Nikita Mirzani Hilang

Jum'at, 20 Januari 2023 | 18:39 WIB
header img
Nikita MIrzani Foto: IG

JAKARTA, iNewsCirebon.id - Buntut perseteruan antara artis kontroversial Nikita Mirzani dengan bunda Corla,. Akun @nikitamirzanimawardi_172 itu kini tak bisa ditemukan setelah sebelumnya digunakan Nikita untuk adu mulut dengan Bunda Corla di siaran langsung Instagram hingga viral di media sosial.

Lenyapnya akun Instagram tersebut juga terjadi jika pengguna mencari akun Instagram Nikita melalui laman pencarian Google. Saat nama akun tersebut di-klik, akun tersebut tetap tak memunculkan postingan Nikita Mirzani.

Rupanya, hal ini juga disadari netizen pemilik akun TikTok, @davidkrisnaandika. Ia juga mengunggah momen akun Instagram Nikita Mirzani yang lenyap beserta dengan postingannya.

Alhasil, hilangnya akun Instagram Nikita Mirzani membuat netizen gempar. Mereka pun mengaitkan kejadian itu dengan perseteruan Nikmir bersama Bunda Corla.

Banyak yang menduga akun Instagram wanita 36 tahun itu di-banned akibat kerap menyebar kebencian. Warganet pun mengaku senang dengan hilangnya sosial media Nikita Mirzani.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut