get app
inews
Aa Read Next : Nindy Ayunda Diperiksa Bareskrim, Obstruction of Justice Kasus Dito Mahendra

Ini Sumber Kekyaan Dito Mahendra, Pengusaha yang Penjarakan Nikita Mirzani

Jum'at, 28 Oktober 2022 | 18:33 WIB
header img
Ini sumber kekayaan Dito Mahendra, Pengusha yang penjarakan Nikita Mirzani. (Foto: DOK.iNews.id)

JAKARTA, iNewsCirebon.id Ini sumber kekayaan Dito Mahendra, Pengusha yang penjarakan Nikita Mirzani. Terlebih saat ini Nikita Mirzani bersetatus tahanan Kejaksaan Negeri Serang.

Sumber kekayaan Dito Mahendra, kekasih penyanyi Nindy Ayunda yang melaporkan Nikita Mirzani ke polisi, mulai menjadi topik perbincangan di kalangan netizen.

Nama Dito mulai mencuat saat ia diketahui menjalin hubungan dengan Nindy Ayunda, namun netizen makin kencang membicarakan dirinya di lini masa usai beredar video Nikita Mirzani di kantor polisi. 

Dilansir dari Okezone, berdasarkan penulusuran, Dito merupakan seorang pengusaha. Namun belum di ketahui nama perusahaan ataupun pada bidang apa ia menjalankan bisnis. Kendati minim informasi tentang bisnis Dito, ia diketahui memiliki aset properti di Jakarta Selatan. 

Selain itu, sempat beredar kabar burung yang menyebutkan bahwa Dito adalah salah satu pemilik saham Taman Mini Indonesia Indah, namun kabar ini hanyalah gosip, sebab TMII sudah jadi milik pemerintah sejak 2021. 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut