get app
inews
Aa Read Next : Perseturuan Nikita Mirzani dan Anaknya Lolly: Bongkar Borok Ibunda

5 Artis yeng Berseteru dengan Ibu Tiri

Rabu, 26 Oktober 2022 | 18:44 WIB
header img
Lima artis yang berseteru dengan ibu tiri. (Foto:Youtube)

JAKARTA, iNewsCirebon.idLima artis yang berseteru dengan ibu tiri. Ibu tiri atau ibu sambung adalah orang yang menggantikan kedudukan dari ibu kandung sebagai orang tua, keberadaan ibu sambung biasanya disebabkan oleh perpisahaan kedua orang tua baik bercerai maupun meninggal dunia.

Menerima keberadaan ibu sambung memang tidak mudah, butuh waktu dan pendekatan khusus antara ibu sambung dan juga anak-anak agar bisa salaing memahami antara satu dengan yang lainnya. Banyak di antaranya yang mungkin sulit menerima kehadiran ibu sambung.

Ternyata beberapa artis Indonesia juga ada yang pernah berseteru dengan ibu sambungnya. Akibatnya hubungan anak dan ibu sambung sempat kurang harmonis bahkan sampai saat ini, namun ada juga yang akhirnya membaik seperti yang terjadi pada Aurel Hermansyah.

Lantas siapa saja artis yang berseteru dengan ubu tiri, dikutip dari berbagai sumber, Rabu (26/10/2022). Berikut artis yang berseteru dengan ibu tiri atau ibu sambung.

Artis yang berseteru dengan ibu tiri:

1. Shafa Harris

Shafa Harris menjadi artis yang pernah berseteru dengan ibu tirinya, Jennifer Dunn, bahkan perseteruan itu sempat menghebokan dunia entertainment. Video Saffa Harris ketika melabrak Jennifer Dunn di sebuah pusat perbelanjaan pun sempat viral. 

Dalam video yang beredar, putri Sarita Abdul Mukti itu tampak memberi sindiran keras kepada Jennifer Dunn yang kala itu masih menjadi selingkuhan sang ayah.

2. Kalina Oktarani

Kalina Oktarani adalah salah satu selebritis yang tidak harmonis dengan ibu. Ibunya bahkan secara blak-blakan menyebut kalau Kalina sebagai anak durhaka karena tak tahu berbalas budi. Meski Kalina sendiri sudah membantah kalau tak pernah menelantarkan sang ibu

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut