get app
inews
Aa Read Next : Kejurnas Tembak Reaksi IPSC Level II di Brimob Cirebon, Diikuti 200 Peserta dari Berbagai Daerah

PSSI Tunjuk 2 Sosok Berpengalaman Jadi Manajer Timnas Indonesia di Piala AFF 2022, Ini Kiprahnya

Jum'at, 09 Desember 2022 | 07:54 WIB
header img
PSSI tunjuk dua orang berpengalaman jadi manajer timnas Indonesia di Piala AFF 2022. Foto: pssi.org

JAKARTA, iNewsCirebon.id - PSSI tunjuk Endri Erawan dan Sumardji menjadi manajer Timnas Indonesia di Turnamen Piala AFF 2022. Keduanya merupakan sosok berpengalaman di sepak bola nasional.

Menurut ketua umum PSSI, Mochamad Iriawan, dua sosok tersebut sudah sangat berpengalaman di timnas dan diharapkan kehadiran keduanya bisa menambah motivasi dan semangat pemain timnas Indonesia. 

"Pak Endri dan Pak Sumardji mempunyai kemampuan dan pengalaman bersama Timnas Indonesia. Kehadiran mereka dapat menambah motivasi para pemain untuk meraih hasil maksimal Piala AFF 2022," ucap Iwan Bule seperti dikutip laman resmi PSSI. 

Dipercaya menjadi manajer timnas Indonesia di Piala AFF 2022, Endri mengaku sangat bangga dan berjanji bekerja maksimal demi menyumbangkan prestasi terbaik bagi tim Merah Putih. 

"Terima kasih kepada PSSI yang memberi kepercayaan kepada kami. Insya Allah saya dan Pak Sumardji siap mengemban amanah dan menjalankan tugas secara maksimal sebagai manajer Timnas Indonesia di Piala AFF 2022 nanti," ungkapnya.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut